Today Quotes : Raden Adjeng Kartini

Teruslah bermimpi, teruslah bermimpi, bermimpilah selama engkau dapat bermimpi! Bila tiada bermimpi, apakah jadinya hidup! Kehidupan yang sebenarnya kejam

Ketika kita memiliki tujuan atau mimpi dalam hidup kita, tentu ini akan menjadi motivasi tersendiri. Dengan bermimpi kita bisa mengalahkan semua hambatan dalam hidup ini.Terkadang dengan mimpi dan harapan, kita punya motivasi untuk melewati semua halangan dalam kehidupan ini. Dengan memasang mimpi setinggi mungkin, akan membuat kita semakin bersemangat menggapainya.

Sumber

Di dunia ini, kita dapat melihat banyak sekali orang yang sukses baik di bidang pendidikan, karir, bisnis, maupun di bidang lainnya. Namun, kadang kita tidak pernah mengetahui bagaimana latar-belakang hidup mereka, keluarga mereka, dan juga keterbatasan dan tantangan yang mereka hadapi untuk mencapai kesuksesan tersebut.

Tidak jarang, orang-orang sukses tersebut harus menghadapi segala tantangan dan keterbatasan yang mereka miliki untuk mewujudkan semua cita-cita dan impian mereka sehingaa mereka sukses seperti sekarang ini. Dengan melihat dan mengetahui success story yang mereka miliki, kita dapat belajar dari perjuangan mereka sehingga kita terus dapat memotivasi diri kita untuk mendapatkan mimpi-mimpi yang ingin kita wujudkan.