Review Zvezda / Revell 1/2700 Star Destroyer

Yang baru dari Zvezda (Revell in the US) keluar, itu tampak hebat dan itu adalah cara sempurna bagi saya untuk kembali ke hobi.

Dari penelitian foto, kami menemukan bahwa kit Star Destroyer ini tidak 100% akurat dengan Devastator atau Avenger sehingga kami memutuskan untuk bersenang-senang dan membuatnya.
kami menyukai mesin Devastator dengan flap kecil sehingga kami menambahkan yang dicetak 3D dari Shapeways.

Untuk cat, niat awal kami adalah melukisnya hampir putih seperti Devastator Episode IV yang agak putih. kami menyempurnakan model dengan Tamiya abu-abu muda dengan niat untuk menyelesaikannya dengan kabut Tamiya Insignia White. Tapi sebelum kami menyemprot mantel putih terakhir, kami melihat bagaimana seorang pemodel sesama menarik garis panel dengan pensil yang hanya memberi model skala besar dan membuatnya terlihat lebih dekat dengan apa yang ILM lakukan pada kapal perusak mereka.

Jadi kami kembali melakukan penelitian untuk kami ketika kami mempelajari foto referensi dekat yang menunjukkan pola garis yang mereka gambar pada kapal. Setelah melatihnya di atas kertas, kami menggambar garis pada alat menggunakan pensil mekanik dan akhirnya menyemprotkan mantel tipis ke seluruh peralatan untuk meringankan intensitas garis pensil.

Sumber:
Star destroyer

Tidak dapat dipungkiri lagi, Star Destroyer yang berasal dari seri Film Star wars ini sangatlah dikagumi banyak orang. Tua muda, semua sangat memandang Spaceship ini sebagai legenda.

Banyak nya ornament membuat kapal ini sangatlah seru dan tidak membuat bosan untuk dilihat. detail yang ditawarkan MoKit ini juga tentunya ingin membuat setiap Modeller untuk membangunnya