Review Terminator T-800

image

Kelihatannya seperti kekekalan yang lalu sekarang, tapi sebenarnya hanya sedikit lebih dari lima setengah tahun sebelumnya bahwa saya meninjau MMS 002 dari Hot Toys, Pertempuran rusak T800 dari The Terminator . Saya kemudian menindaklanjuti dengan MMS 001 dari Kyle Reese , dan itu adil untuk mengatakan bahwa dengan beberapa rilis berikutnya dari perusahaan yang dibeli, ditinjau dan di bawah ikat pinggang saya, saya sangat kecanduan pada apa yang menjadi ‘perbaiki’ Hot Toys reguler!

image

Saya sudah mengatakan bahwa saya tidak begitu terkesan dengan kotak T2, dan ini tidak benar-benar membangkitkan semangat saya. Namun itu memiliki beberapa detail tambahan dan berkembang yang membuatnya menjadi desain yang lebih menarik, untuk pikiran saya juga.

Lengan luar, seperti kotak T2 memiliki tutup / tutup tertutup, tetapi tidak ada fotografi duotone di sini, sebagai gantinya kami memiliki desain abstrak yang meniru elemen tubuh mekanika Endoskeleton, yang ditunjukkan dengan bantuan dari back ground baja metalik. Warna metalik terbuat dari tiga selesai, nada baja gelap, dari mana timbul embossing mekanik, kemudian sebuah baja yang disikat ringan sekunder, dan terakhir sebuah pita super mengkilap dari baja yang dipoles yang bergerak di sekitar tengah, dari mana logo film tersebut. ditampilkan. Sisi ini memiliki jendela mati yang dapat Anda lihat pics dari sosok di sisi kotak dalam yang lebih gelap. Kotak dalam ini memiliki jendela besar di bagian depan yang menampilkan gambar di samping semua aksesorisnya. Bagian belakang memiliki foto lain di samping daftar lengkap kredit produksi.

image

Hot Toys sedang membangun kestabilan bakat kreatif yang lebih dihormati, secara menyeluruh di seluruh papan, bukan hanya memahat dan melukis aplikasi, tetapi dalam hal penyesuaian, desain aksesori dan desain grafis juga. Saya kira itu adil untuk mengatakan bahwa Howard Chan adalah da man ketika datang untuk memiliki mata untuk datang dan bakat, dan dia jelas ingin membuat setiap aspek dari pengalaman ‘Mainan’ sebagai luar biasa dan mengesankan mungkin.
Namun, dua biggies yang HARUS Anda dapatkan ketika datang ke arena 1/6 selalu akan menjadi aplikasi sculpting dan cat! Dan dua kepala departemen terkait di Hot Toys adalah Yulli Choi dan JC Hong, (apakah kata legenda terlalu besar untuk duo dinamis?

image

Seperti sosok Arnie dari T2 mereka telah menggunakan tubuh yang baru dikembangkan khusus untuk tubuh Mr Schwarzenegger. Ini adalah bod dasar yang terlihat bagus bahkan ketika pakaiannya dihilangkan, tetapi untuk mendapatkan estetika yang mengesankan itu, mereka harus kehilangan beberapa poin penting dari artikulasi.

Sumber:

Terminator T-800

Setiap seri terminator memang selalu terliat baik pada aksesoris dan additional parts nya. untuk seri ini terdapat pula parts tambahan yang menggambarkan skenario dari beberapa adegan di film. namun menurut saya, rambut pada figure ini masih bisa lebih baik lagi