Review SUPER ROBOT WARS OG ORIGINAL GENERATIONS RAFTCLANS FAUNEA PLASTIC MODEL KIT

Kit model plastik terbaru berdasarkan waralaba Perang Robot Super adalah favorit penggemar dari OG Original Generations , RAFTCLANS FAUNEA bertenaga Orgone! Sebuah kreasi asli dari seri permainan, versi Raftclans seri robot ini menyerupai seorang ksatria abad pertengahan dalam baju besi berat dengan lempengan angular dan berduri, rok yang diperkuat, armor bahu membesar dengan Orgone Cannon yang terpasang, dan kepala tri-cabang yang unik.

Dengan perakitan snap-fit ​​(tidak perlu lem) dan petunjuk bergambar, tidak pernah mudah untuk membuat unit Robot Super Robot Anda menjadi pertempuran! The Raftclans Faunea terdiri dari lebih dari 400 potongan yang dibentuk dengan skema warna hijau, putih, dan oranye, yang menghilangkan kebutuhan untuk melukis. Dipahat oleh Maruya, unit berdiri di bawah 5 ½ inci tinggi, dan memiliki banyak titik artikulasi untuk opsi berpose yang sangat baik.

Robot ini bahkan dilengkapi dengan sistem senjata yang dapat dipertukarkan termasuk Senapan Pedang Orgone (dengan genggaman yang dapat diganti posisi untuk mengubah bentuk) yang dapat ditingkatkan menjadi Orgone Materialization Sword atau Orgonite Bazooka Sword, Shield yang dapat diubah menjadi Orgone Claw, dan banyak lagi!

Sebagai sebuah original series dari kotobukiya, Original Generations ini sangat terlihat baik dan tidak main-main. warna nya mungkin sedikit terlihat membosankan namun detail pada Raftclans Faunea ini memiliki model yang tak kalah keren dengan Seri Gundam