Review Ryu vs. Sakura action figures Street Fighter Ultra

Kids Logic telah memukau komunitas kolektor dengan tokoh Telur Serangan mereka yang keren, terutama dengan Star Wars dan rilis Marvel. Hari ini saya melihat beberapa tokoh mereka yang dibuat dengan gaya yang mirip dengan Serangan Telur, tetapi dalam skala yang lebih kecil. Sementara angka-angka Telur Serangan biasanya sekitar 6 “atau lebih, orang-orang ini benar sekitar 3 1/2” tinggi. Pasangan yang saya lihat adalah dari salah satu permainan pertarungan klasik favorit saya: Street Fighter. Dua paket berisi Ryu dan Sakura, siap untuk berhadapan di rak pajangan Anda. Jika Anda berada di AS, perkirakan untuk membayar sekitar $ 50 atau lebih untuk pasangan. Mereka yang tidak di AS memiliki beberapa opsi yang lebih murah.

image

Pasangan ini datang dalam kotak datar dengan nampan plastik tunggal di dalam dirancang untuk menyimpan angka-angka dalam cara yang aman, kolektor ramah. Tidak perlu menghancurkan apa pun dalam mengeluarkannya, dan jendela besar di bagian depan memungkinkan visibilitas produk yang baik. Tidak ada banyak teks di luar, tetapi Anda mendapatkan ide umum, dan petunjuk yang disertakan sangat berguna, terutama ketika bekerja dengan dudukan layar.

image

image

Saya sangat suka desain keseluruhan, dengan kepala besar dan tubuh yang sangat tajam. Tepi setiap tempat jelas didefinisikan, dan area seperti mulut, alis, dan rambut memiliki kedalaman dan definisi.

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, ini adalah sekitar 3 1/2 "tinggi, dan mengenakan seragam standar mereka. Artikulasi dan pemahat dirancang bergandengan tangan, sehingga seseorang tidak secara negatif mempengaruhi yang lain dengan cara yang serius.

Ryu telah diberi tatapan yang sangat marah dan serius. Ekspresi Sakura sedikit lebih lembut, tapi dia masih jelas siap untuk bisnis. Mereka berdua berdiri dengan kemampuan mereka sendiri, dan tangan telapak tangan mereka yang terbuka dapat bekerja dengan cukup baik dengan aksesori ledakan energi yang disertakan.

Sementara saya menggali pahatan dan cat, apakah ini angka PVC sederhana tanpa artikulasi, saya tidak akan menjadi seperti Wow. Mereka bukan figur PVC sederhana, tetapi figur ACTION yang diartikulasikan, siap untuk berpose dan bermain.

Kedua sosok memiliki leher bersendi bola yang bagus yang memungkinkan untuk rentang gerakan yang baik. Ia bekerja (dan terlihat) sedikit lebih baik pada Ryu, berkat leher yang lebih panjang dan dirancang lebih baik. Pundak bola memiliki konsep yang unik - mereka muncul ke luar untuk memungkinkan mobilitas yang lebih besar! Ada bicep yang dipotong, siku engsel, dan pergelangan tangan engsel yang berputar untuk menghabisi lengan.

Tubuh memiliki sendi rocker, tapi batu sedikit lebih baik dengan Sakura daripada Ryu, terima kasih untuk memahat pakaian. Dia masih bisa berbelok di pinggang, tetapi Sakura bisa berbalik dan miring, memberinya sedikit sentuhan.

Kaki termasuk bola pinggul, pin lutut, dan pergelangan kaki engsel berputar. Meskipun mungkin terlihat bahwa ini adalah jumlah sendi yang cukup normal untuk sosok yang diartikulasikan secara wajar, desain dan teknik membuat ini jauh lebih berguna dan menarik. Anda bisa mendapatkan banyak pose dan kuda-kuda, dan dengan menambahkan dudukannya, Anda dapat mengambil pose-pose itu ke udara juga.

Sumber:
Ryu vs. Sakura action figures Street Fighter Ultra

Saya telah mendengar banyak hal baik tentang tokoh-tokoh Telur Serangan yang lebih besar, dan mereka bahkan pada pemungutan suara Poppies tahun lalu. Tapi saya belum mengambil apa-apa, dan kesan saya tentang Logika Anak-anak sebagian besar masih belum terbentuk.

Pasangan ini berjalan jauh untuk mengangkat kesan itu, berkat desain yang sangat baik dari artikulasi dan ukiran yang bagus dan cat yang bersih. Mereka tidak akan murah untuk penggemar Street Fighter yang berbasis di AS untuk mengambil, tetapi mereka layak usaha. Mereka memiliki dua paket kedua yang sudah siap untuk pesanan (Ken vs Fei Long) dan saya berharap bahwa kami mendapatkan lebih banyak lagi.