Review Metaluna Mutant - This Island Earth Universal Monsters action figure

Diamond Select Toys menampilkan gelombang ketiga mereka mengenai toko, dan menyentuh beberapa orang yang kurang diingat. Set ini termasuk Phantom of the Opera, The Invisible Man, dan ulasan malam ini - The Metaluna Mutant.

Mutan, serta Phantom, datang dalam dua varietas. Ada Toys R Us eksklusif, yang saya periksa, serta versi online pengecer mewah. Versi deluxe dilengkapi dengan aksesori gaya diorama yang lebih besar, seperti seri sebelumnya. Saya belum melihat daftar untuk versi deluxe dari Invisible Man, jadi saya berpikir hanya ada versi Toys R Us, tetapi jika Anda telah mendengar berita lainnya,tolong beri tahu saya.

image

image

Seperti Makhluk dari Black Lagoon, ini adalah desain kostum ‘pria dalam setelan karet’ yang luar biasa. Kepala dan tangan yang terlalu besar, tangan dan kaki yang seperti jarum suntik, dan mulut berbentuk insang adalah elemen sci-fi yang sangat baik yang menciptakan perasaan seperti mutan.

Detailnya sangat baik dilakukan, dengan kerja bagus pada urat dan tekstur. Dia adalah sosok besar, berdiri sekitar 8 1/4 “tinggi, jadi dia akan cocok dengan garis skala 7”.

Pahatannya membatasi banyak artikulasi, tetapi itu bukan kesalahan pematung, tetapi hasil dari desain. Saya ragu bahwa aktor yang mengenakan jas itu sedang melakukan jungkir-jungkir balik.

Mengunggah…

Meskipun artikulasi dibatasi karena desain, dia mungkin bisa menggerakkan lengannya lebih dari aktor miskin dalam setelan asli.

Kepala mungkin memiliki sendi bola yang tersembunyi di bawah leher, tetapi sangat terbatas sehingga hanya berubah sedikit ke kiri dan kanan.

Demikian juga, pundak-pundak itu mungkin bersendi, tetapi mereka nyaris tidak mengangkat ke samping serta ke depan dan belakang. Itu karena potongan bahu yang tebal, tapi layar itu akurat.

Siku pasti pin dan sendi bola disk, seperti lengan bawah. Tidak ada artikulasi pergelangan tangan, tetapi sendi lengan kedua cukup rendah untuk membuat mereka tidak diperlukan. Kedua sendi lengan ini juga sedikit dibatasi oleh pematung, tetapi mereka memungkinkan lengan untuk menonjol lurus dalam pose yang mengancam.

Pinggul adalah T dengan engsel, meskipun engselnya hanya bekerja dengan benar pada kaki kiri di tangan saya. Kaki kanan terlalu erat, sehingga kaki tidak bisa berayun sama sekali.

Ada juga yang memotong paha, menyematkan lutut dan memotong pergelangan kaki. Artikulasi kaki memungkinkan untuk beberapa sikap yang baik, dan mengangkat figur berat tanpa berdiri.

Sumber:

http://www.mwctoys.com/REVIEW_091412a.htm

Jika ini adalah versi deluxe, saya bertaruh dia akan merebut setengah bintang lain di sini.

Tapi ini adalah edisi reguler, yang tidak memiliki banyak aksesori. Pekerjaan cat yang sedikit off juga menariknya ke bawah sedikit.

Namun, sudah lama sejak Sideshow melakukan versi 8 "mereka, dan itu sangat bagus untuk penggemar Monster Universal untuk mendapatkan kesempatan lain - dengan harga yang wajar - untuk menambahkan orang ini ke koleksi mereka. Saya sangat merekomendasikan untuk menjemputnya, saya ’ d hanya pergi untuk versi deluxe, bukan yang satu ini.