Review Joker - Arkham Asylum

Hot Toys menghasilkan berbagai macam angka, tetapi hari ini mereka cenderung menjadi bagian dari tiga karakter film besar dari Marvel, Star Wars, atau DC. Kami tidak mendapatkan banyak pencilan lagi, jadi ketika kami melakukannya, selalu ada perubahan kecepatan yang menyenangkan.

Hot Toys tidak melakukan karakter permainan video pada kesempatan, dan Joker terbaru mereka langsung dari permainan Arkham Asylum. Mereka telah menghasilkan beberapa Batmen dari seri video game Arkham - salah satu favorit saya masih Arkham City - dan menyenangkan memiliki Joker untuk melawan mereka di rak.

image

Tidak ada yang baru, tetapi sangat menarik dan dibuat dengan baik. Saya suka karya seni game di sampulnya, dan pembungkus di sekitar tutupnya berfungsi dengan baik. Ini semua kolektor ramah juga, dan Anda akan memiliki sangat sedikit kesulitan melepas sosok dan aksesori.

Meskipun ini bukan karakter ‘nyata’, melainkan permainan video ekstrim, ia masih memiliki banyak realisme pada potretnya. Hot Toys adalah perusahaan yang tepat untuk membawa realisme tersebut ke kehidupan dalam versi plastik, dengan banyak detail halus yang bekerja pada tekstur rambut dan kulit.

Mata hidup dengan keinginan jahat. Kerutan dan kerutan menandakan niatnya yang sebenarnya - wajah tersenyum jauh dari sukacita. Potongan rambut ekstra kecil yang melengkung di atas dahinya menambah sentuhan yang tepat pada keseluruhan pematung rambut, dan desain kepala / leher satu bagian memungkinkan aliran dan konsistensi yang lebih baik. Dengan melihat matanya ke atas, mereka telah menambahkan banyak kepribadian pada ekspresi.

Tapi saya tidak mendapatkan nilai sempurna dalam kategori ini, dan itu adalah gigi yang menahannya. Mereka sedikit terlalu kecil dan kurang definisi. Mereka adalah satu tautan yang lemah dalam potret yang sangat bagus.

Sosok itu cukup tinggi, masuk hampir 12 1/2 "ke ujung Mohawk-nya yang funky.

Ini adalah tubuh yang sangat ramping, sangat kurus, sangat panjang. Kaki yang tipis dan kerangka yang kurus bekerja dengan sempurna untuk versi khusus karakter ini, dan tidak ada gangguan dari setelan atau sepatu.

Saya menjatuhkan setengah bintang untuk kepala / leher satu bagian. Meskipun terlihat lebih baik - dan saya memberi mereka kredit lebih awal untuk itu - itu selalu akan sedikit kurang diartikulasikan. Syukurlah, bahu, siku, dan pergelangan tangan memungkinkan untuk melakukan pose lengan alami yang sangat baik, dan pinggul, lutut, dan pergelangan kaki berfungsi fantastis. Pergelangan kaki layak mendapat catatan khusus, berkat gerakan rocker yang luar biasa.

Gugatan itu membatasi artikulasi badan sedikit - Anda tidak akan mendapatkan ton kemiringan atau miring ke samping. Tetapi Anda seharusnya tidak memiliki masalah untuk menemukan cairan, pose alami, terutama dengan aksesori ini.

Sumber:

Joker - Arkham Asylum

Bagi anda yang pernah menonton film Batman pada zaman kemunculan awalnya, figure ini tentunya dapat mengingatkan anda pada joker di masa lalu yang di perankan oleh orang tua dengan senyum gilanya