Review Iron Man 3 Mark XXVIII - Igor

Iron Man 3 berlari keluar sejumlah variasi pada kostum Iron Man. Sejumlah dari mereka menarik perhatian, tetapi tidak ada yang sama seperti MK XXXVIII (38, bagi Anda yang telah melupakan angka Romawi), juga dikenal sebagai ‘Igor’. Bung ini sangat besar, mengerdilkan setelan lain di layar. Sekarang kita punya Hulkbuster datang tentu saja, tetapi sampai dia tiba, berkat Hot Toys, Igor akan menjadi bocah besar di rak.

Dia baru saja mulai pengiriman di AS selama beberapa minggu terakhir, dan akan membawa Anda sekitar $ 500 di sebagian besar pengecer. Tidak ada versi eksklusif atau eksklusif.

image

Apa yang Anda dapatkan adalah angka yang besar. Tidak ada aksesori, tidak ada dudukannya, sehingga kotak dan nampan busa interior tidak harus sebesar yang Anda harapkan. Namun, ini adalah ukuran yang lumayan bagus, dengan grafik yang solid dan desain cangkang yang sangat bagus yang akan menjaga gambar sangat aman dan sangat aman. Dan tentu saja, itu semua kolektor ramah.

Ini juga perlu diperhatikan bahwa sementara dia memiliki ‘lengan’ biasa di lengan dan kakinya, mereka jauh lebih mudah untuk dihapus daripada dengan beberapa tokoh masa lalu. Saya tahu bahwa lebih dari satu dari kami mengeluh tentang dipaksa untuk memangkas kantong itu secara gratis - tidak ada yang ingin menggunakan benda tajam di sekitar angka mahal mereka. Sepertinya Hot Toys mungkin mendengarkan.

Masalah besar saya di sini adalah kurangnya instruksi. Anda harus mendapatkannya - kebanyakan orang melakukannya - tetapi entah bagaimana mereka ditinggalkan dengan milik saya. Terima kasih atas kebaikan kolektor lain secara online, saya memiliki jpg dari mereka sekarang, dan merasa jauh lebih percaya diri bekerja dengan kompartemen baterai.

image

Orang ini memiliki tinggi 18 inci yang mengesankan, hanya sedikit lebih besar dari Hot Toys Hulk, dan dengan lebih banyak lagi. Meskipun tidak ada bagian yang die cast, dia masih merupakan hewan berat, berkat semua potongan individu.

Armor yang terpahat cocok dengan tampilan di layar cukup baik, dan mungkin yang lebih penting, terlihat luar biasa dengan jas Iron Man lainnya di rak. Sulit untuk terkesan dengan kesejukan ukuran dan beratnya tanpa melihatnya sendiri, tetapi percayalah padaku - dia meninggalkan kesan yang serius.

Dia juga berdiri dengan kemampuannya sendiri, selalu menjadi faktor kunci bagi saya. Bahkan dengan tubuh dan lengan yang besar, Anda tidak akan kesulitan menemukan tindakan yang dapat dipertahankannya untuk jangka panjang.

image

Ini bukan sosok yang dirancang untuk berdiri tegak sepenuhnya. Lagipula dia Igor - pasti ada punuk. Dalam foto kedua langsung di atas, saya menempatkannya dalam posisi paling lurus yang saya bisa, sehingga Anda bisa merasakan tingginya dengan fitur Lifesizer.

Namun, itu tidak berarti dia tidak diartikulasikan dengan sangat baik. Sekali lagi, para perancang di Hot Toys menemukan cara untuk mendapatkan jumlah maksimum artikulasi yang berguna bahkan dalam desain setelan yang sangat ketat.

Leher adalah contoh yang bagus. Anda dapat menarik kepala ke depan, menjauh dari tubuh, untuk lebih baik menggunakan sendi bola ganda yang tersembunyi di dalam. Itu memberinya banyak gerakan miring dan ramping untuk pergi dengan kemampuan untuk mengubah sisi ke sisi.

Lengan memiliki bahu bola dan memotong bisep, dengan siku siku dan pergelangan bola untuk membulatkan semuanya. Sementara setelannya sedikit ketat (bantalan bahu juga diartikulasikan untuk memberikan mobilitas yang lebih besar di bahu), Anda akan bisa mendapatkan beberapa pose tangan dan lengan yang sangat baik.

Demikian juga, kaki menggunakan pinggul bola, paha paha, lutut pin, dan sendi pergelangan kaki dan setengah kaki untuk memberikan banyak pose yang bagus. Ada beberapa penggunaan sambungan ratchet di sini, dan baju besi di sekitar pergelangan kaki juga diartikulasikan untuk memungkinkan gerakan yang lebih besar di kaki.

Batang tubuh bisa miring dan bersandar di pinggang, tetapi agak terbatas. Dia ingin bersandar ke depan, tetapi tidak terlalu mundur. Pelat armor pada tulang belakang dapat digunakan, dan pelat paling atas adalah karet lunak. Itu memungkinkannya untuk bergerak di sekitar bagian plastik lain sedikit lebih mudah, tetapi Anda akan ingin memastikan bahwa Anda tidak memilikinya pada sudut yang aneh terlalu lama, jangan sampai Anda merusak materi.

Saya lupa menyebutkan jari-jari - ya, masing-masing memiliki tiga sendi, memungkinkan untuk beberapa pose tangan yang hebat. Itu hal yang baik juga, karena tidak ada tangan tambahan yang disertakan.

Saya menyebutkan bahwa flap di belakang dapat dibuka, tetapi armor bahu besar di atas dapat diangkat ke atas juga. Foto yang saya masukkan di punggungnya menunjukkan kedua tulang belakang terbuka, dan armor bahu terangkat.

Sumber:

Iron Man 3 Mark XXVIII - Igor

ni adalah sosok yang sangat mahal, tidak diragukan lagi. Sebenarnya, ini adalah salah satu yang termahal yang mereka hasilkan sejauh ini. Kita semua tahu bahwa Hulkbuster yang keluar akhir tahun ini akan mengerdilkan orang ini dalam ukuran, dan tidak diragukan lagi dalam harga, tetapi sampai saat itu, Igor adalah raja.

Jika Anda di pagar, saya akan melewati dua versi lain hanya untuk mendapatkan orang ini. Dia itu keren. Dan kecuali salah satu dari yang lain yang baru saja dikirim, seperti Silver Centurion, Heartbreaker, atau Starboost benar-benar sesuatu yang berbicara kepada Anda dari perspektif desain, melewati beberapa dari mereka untuk mendapatkan orang ini mungkin akan menjadi langkah yang lebih baik jangka panjang.

Orang ini sangat menyenangkan untuk berpose dan ditampilkan, dan Anda seharusnya tidak kesulitan bekerja dengan artikulasi. Saya tidak pernah khawatir tentang melanggar apa pun, dan hanya dengan sedikit perhatian, Anda harus dapat menemukan lusinan pose keren untuk rak Anda.

Ukurannya yang tipis juga merupakan faktor di sini - selalu menyenangkan untuk memamerkan sesuatu yang mengesankan ini, bahkan kepada penggemar biasa.