Review HG Gundam F91 -By Gaijin Gunpla

Saya mulai menggunakan kit ini ketika dirilis Desember lalu tetapi sesuatu yang lain tiba pada bulan Desember dan F91 kecil yang miskin mengambil kursi belakang. Ketika saya berpikir untuk kembali ke sana, saya memperhatikan bahwa foto-foto yang saya ambil untuk WIP yang direncanakan hilang sehingga saya meninggalkan F91 dan mencari gambar untuk nanti. Ketika orang-orang menyebutkan mereka ingin melihat lebih banyak ulasan HGdi Gaijin Gunpla, saya langsung teringat F91, tetapi kurangnya WIP membuat saya tertekan. Sampai saya mengubah pemikiran saya itu. Untuk sebagian besar kelas Tinggi kit merakit banyak cara yang sama dan karena itu mungkin WIP penuh-besaran tidak diperlukan tetapi saya bisa meninjau kit dan di ulasan menyebutkan apa pun yang perlu diperhatikan. Ini akan memungkinkan saya untuk bekerja lebih cepat dan mendapatkan ulasan secara lebih tepat waktu. Perangkat kelas tinggi, melepaskan lebih sering daripada MG, dapat menumpuk jika Anda tidak berhati-hati. Saya ingin mencoba menghindarinya.

Jadi saya menendang HG Week di Gaijin Gunpla dengan ulasan tentang HGUC Gundam F91

Tampilan Keseluruhan: 10/10



Badass! Itulah F91. Saya pikir itu pertama kali saya melihatnya. Dan saya masih berpikir demikian. Kit HG tampak hebat, mungkin sama bagusnya dengan MG yang lebih tua. Namun penggunaan stiker foil besar pada Unit VSBR ('sayap') dapat terlihat aneh jika pembangun tidak mendapatkan pelurusan yang benar.

Karena bentuk yang aneh dari stiker penempatan yang tepat dapat menjadi rumit.

Setelah melalui ini, saya sarankan untuk membangun Unit dan kemudian menempatkan stiker di atas daripada sebaliknya.

Satu tambahan kecil yang rapi yang membantu stiker adalah bagaimana mereka memagari area di mana stiker F dan 91 harus pergi.

Melapisi stiker-stiker itu cukup mudah dan Anda tidak perlu khawatir memiliki stiker besar berbentuk aneh yang menempel pada sudut yang salah.

Hanya berada di depan tentang sesuatu. Ya, saya salah menempatkan bagian merah yang ada di bagian depan rok.

Warna: 9/10

Warna standar sehingga tidak ada titik untuk orisinalitas tetapi F91 adalah salah satu dari pakaian yang terlihat fantastis dalam skema warna ini. Saya berharap mereka telah memberikan lebih banyak stiker untuk area yang perlu menjadi kuning seperti yang kita lihat pada MG pada pendorong di tengah punggungnya.

Senjata: 10/10

F91 hadir dengan jumlah barang yang wajar untuk MS yang lebih kecil. Dia memiliki senapan, salah satu Bazookas yang paling keren di Gundamdom, dua balok balok dan kemudian Unit VSBR. Saya pikir dia akan baik-baik saja.

Artikulasi: 9/10

Ini adalah kit HG jadi itu akan menjadi banyak mengartikulasikan. Dengan demikian, beberapa area yang biasanya menyebabkan masalah saat memasang kit, HG atau lainnya, bukanlah masalah pada F91. Saya berbicara tentang hal-hal di punggungnya. Ransel berat bisa sangat merugikan seberapa banyak Anda dapat meregangkan peralatan sebelum jatuh tetapi F91 tidak menderita di area ini. Unit VSBR juga mengartikulasikan dengan baik.

Satu-satunya masalah yang saya miliki ketika bermain dengan kit ini adalah senjata. Saya memiliki lengan pop off tubuh beberapa kali dan melihat bahwa lebih dekat memperhatikan bahwa tidak seperti kebanyakan kit HG lain yang memiliki koneksi soket bola dengan soket (poly-cap) yang dibangun ke dalam batang tubuh, F91 telah terbalik dengan ball joint sebagai bagian dari batang tubuh dan soket yang dipasang di lengan. Sendi bola tampaknya terselip di batang tubuh sedikit lebih dari yang seharusnya, mungkin, dan inilah mengapa lengan itu meletus.

Desain Bangun: 8/10 Sambungan

bahu yang baru saja saya sebutkan mungkin satu-satunya kelemahan untuk bagaimana kit ini dirancang (meskipun saya tergoda untuk menghitung penggunaan stiker berbentuk aneh besar terhadap F91). Satu kelebihan nyata untuk kit HG ini adalah bahwa Unit VSBR terbuka seperti kakaknya MG.

Dan mereka juga menutup dengan sangat mudah juga tanpa khawatir pegangannya menghalangi.

Bandai memastikan untuk mendesain kit ini sehingga flap kecil di bagian belakang kaki terbuka dan menutup tanpa masalah.


The F91 Gundam memiliki beberapa gimmicks keren dan mereka terwakili dengan baik pada kit HG baru.

Desain sendi pinggul yang baru (untuk saya juga) digunakan pada F91 dan saya tidak bisa mengatakan itu menambah atau mengambil dari aspek artikulasi dari kit tetapi tampaknya terpisah jauh mudah. Hal yang sama dapat dikatakan untuk bagaimana mereka memiliki pelindung pergelangan kaki menjadi koneksi soket bola dengan soket tidak menjadi poly-cap melainkan sepotong bingkai.

Faktor Menyenangkan: 8/10

Membangun F91 terasa menyenangkan karena saya sedang membangun F91. dengan kit HG sangat mirip bahkan masih mungkin sulit untuk meyakinkan saya untuk memberikan skor yang lebih tinggi ketika datang untuk benar-benar merakit kit. Bagi saya banyak kenikmatan membangun berasal dari mengalami hal-hal baru dan tidak begitu banyak mengalami hal yang sama hanya dengan Mobile Suits yang berbeda.

Ekstra: 10/10

The HG Gundam F91 datang cukup sarat dengan banyak hal-hal ekstra menjadi bagian swappable seperti bagian yang perlu Anda gunakan saat memasang perisai. Anda menarik bagian dari lengan bawah dan kemudian pasang di bagian ekstra dengan perisai terpasang.


Anda juga mendapatkan bagian tambahan untuk digunakan untuk me-mount bazooka ke belakang rok. Anda meletuskan salah satu bagian kecil, kemudian tancapkan bagian itu ke bagian tambahan dan pasang bazooka seperti itu.


Cukup aman.

Anda juga mendapatkan beberapa bagian yang dapat Anda gunakan untuk membuat wajah pengganti dan bagian tambahan untuk digunakan di bahu. Menjadi HG sirip kecil yang bersembunyi di pundak tidak dapat dibuat menggunakan bagian terpisah tetapi Anda mendapatkan bagian yang dibuat agar terlihat seperti sirip terselip bersama dan satu lagi dengan mereka semua terhampar keluar. Anda hanya perlu menukar ini.



Tapi, oh, apa ini?

Manual menunjukkan sirip memiliki putih pada mereka. Apakah itu stiker atau cat / penanda? Ini sebenarnya sangat mengganggu saya. Saya berpendapat bahwa Anda tidak harus menyajikan sesuatu kepada seseorang dalam bentuk yang berbeda dari apa yang ada dalam kehidupan nyata. Melihat gambar manual HG F91 beberapa orang mungkin percaya bahwa putih pada sirip adalah sesuatu yang Anda akan dapat keluar dari kotak ketika ini tidak terjadi. Mungkin saya hanya seorang idealis tetapi saya cenderung berpegang pada keyakinan seperti
"Sebagai bos tidak pernah meminta karyawan Anda untuk melakukan sesuatu yang Anda tidak mau lakukan sendiri", atau juga, "Sebagai guru / instruktur tidak pernah menuntut anak lakukan sesuatu tanpa Anda menunjukkan bahwa Anda bersedia dan sanggup melakukannya terlebih dahulu. ”Tetapi saya akan melepaskan kotak sabun saya sekarang.

Saya sangat menyambut High Grade Gundam F91. MG bagus tetapi keluar menggunakan frame yang sangat aneh, yang dibagikan dengan MG Crossbone X1 Ver Ka. , jika ingatan saya yang memburuk melayani saya dengan benar (saya 40 sekarang!). MG tampak hebat tetapi kurang dalam stabilitas dengan desain frame tetapi F91 terlihat sama baiknya dan memiliki artikulasi kualitas HG dan kesederhanaan. Dalam beberapa hal itu adalah pilihan yang lebih baik dari keduanya. Penggemar F91 kemungkinan besar akan membangun keduanya.

Sumber
Ulasan HG Gundam F91

Kurang jelas antara jenis ini atau Yang jenis Freedom untuk cocok di kolekso karena memang ini merupakan dasar dari pembuatan gundam freedom itu sih :smiley: tapi jika dilihat seri keluaran BANDAI ini untuk model kit nya bisa di bilang kurang menarik yaa