Review First Order TIE Pilot - Star Wars The Force Awakens Sixth Scale Action Figure

Seiring dengan karakter baru dan wajah-wajah lama, Star Wars The Force Awakens membawa desain baru ke beberapa Troopers yang familiar. Hot Toys saat ini mengirim rilis berikutnya dalam garis skala keenam mereka berdasarkan tampilan Pilot TIE First Order.

Hanya ada satu versi kali ini - tidak ada yang eksklusif - dan dia akan membelikan Anda sekitar $ 200, tergantung pada peritelnya saja.

image

Hot Toys menempel dengan desain kotak sepatu dasar, dan penutup slip kardus interior jauh lebih menarik daripada kotak eksterior. Ada juga baki plastik dasar di dalamnya yang menyimpan gambar dan aksesori, dan itu semua cukup ramah kolektor. Namun, tidak ada apa pun di sini yang sangat menarik atau menghancurkan bumi.

Kami melihat dengan cepat orang ini di dalam film, dan ada beberapa layar di luar sana untuk membantu menentukan keakuratannya.

Sejumlah penggemar menunjukkan betapa banyak desain militer baru tampak seperti ‘iTroopers’, dengan banyak kesamaan dengan produk Apple. Saya harus setuju dengan itu secara umum, dan secara khusus dengan karakter ini. Helm yang dimodifikasi dan desain armor, dengan garis-garis halus dan finishing gloss super, jeritan modern, dan jika Anda meletakkan iPhone di tangannya, itu akan terlihat seperti di rumah.

Itu tidak berarti desainnya buruk - tidak. Bahkan, saya pikir bahwa pergi ke arah itu, setidaknya secara umum, adalah ide yang cerdas. Saya suka tampilan di sini, terutama dengan helm dan kontrol dada.

Sementara pilot lama memiliki kedua pelabuhan bernapas yang terhubung ke selang, pria ini hanya memiliki satu. Saya menduga itu adalah pertanyaan terbaik yang tidak ditanyakan, karena jawaban sebenarnya mungkin sesederhana ‘itu membuatnya terlihat berbeda’. Helm memiliki garis yang sangat bersih dan halus, dan detail yang lebih kecil dipotong dengan tajam agar menonjol di lautan hitam.

Mayoritas pekerjaan detail ada di panel dada, meskipun bahkan di sini tidak banyak tambahan kecil seperti yang Anda harapkan. Secara keseluruhan terlihat bagus, tetapi ada satu keanehan yang layak ditunjukkan … tetapi mungkin benar-benar tepat dan layar akurat. Batang perak atau ‘sakelar’ di sepanjang blok tengah bengkok. Ketika saya pertama kali menyadarinya, saya pikir itu adalah kesalahan manufaktur, melekat buruk pada sedikit sudut. Tapi ketika saya melihat foto-foto prototipe, saya perhatikan itu persis sama. Saya tidak dapat menemukan tangkapan layar yang bagus dari panel itu sendiri (semua foto yang saya temukan berada di kokpit di mana kamera difokuskan pada kepala dan bahu), tapi saya akan memberikan Hot Toys manfaat dari keraguan di sini dan menganggap mereka melakukan ini dengan sengaja.

Tubuh yang mendasari - TrueType - adalah desain bintang empat sepanjang jalan. Umumnya, ia memiliki semua sendi dan artikulasi yang Anda inginkan, dan itu mengambil pose yang alami, mengalir, dan hidup dengan mudah.

Tetapi ketika Anda menambahkan armor, Anda selalu menambahkan beberapa pembatasan. Dengan sosok ini, pinggang kaki bagian bawah, dan persendian tubuh semua masih bekerja dengan baik, berkat armor yang lebih sedikit di area ini dan desain yang bagus. Bahkan sepatu bot, yang bisa mengikat pergelangan kaki, terbuat dari bahan yang cukup lunak untuk memungkinkan sendi bergerak lebih luas.

Bahu dan siku juga cukup bagus, dan itu benar-benar hanya leher dan pergelangan tangan yang akan membuat Anda sedih. Kedua masalah ini berasal dari potongan plastik yang lebih keras.

Untuk pergelangan tangan, ini semua tentang sarung tangan itu. Mereka menjangkau di atas pergelangan tangan dan ke tangan, dan karena tangan bertukar cukup mudah, memiringkan mereka ke kiri / kanan atau ke samping cenderung meletuskannya.

Sumber:

First Order TIE Pilo

Sebagai seorang karakter yang jarang sekali muncul pada film, TIE Pilot ini dikerjakan dengan sangat baik dan tingkat detail yang sangat tinggi. detail pada trouser yang digunakan memiliki kualitas yang tinggi