Review Electro - Amazing Spider-Man 2 Sixth Scale Action Figure

pider-Man semakin banyak pers akhir-akhir ini. Dengan casting baru Tom Holland sebagai kepala web lama, penyebutan singkat tapi selamat datang di Ant-Man, dan desas-desus tentang penampilan pertamanya di Perang Saudara tahun depan, para penggemar bersukacita ketika dia pindah ke Marvel Cinematic Universe.

Tapi jangan lupa beberapa film sebelumnya di bawah bendera Amazing Spider-Man. Film kedua memiliki penjahat hebat di Electro, yang digambarkan sempurna oleh Jamie Foxx. Sayangnya, tampaknya kita tidak akan pernah mendapatkan tokoh Foxx Hot Toys terbesar - Django - tetapi mereka telah menghasilkan versi Electro-nya yang luar biasa. Orang ini adalah bagian pendamping sempurna untuk Spider-man 2 Spider-man mereka .

image

image

Kotak ini merupakan barang standar untuk Mainan Panas, mulai dari gaya kotak sepatu, hingga sisipan kardus dasar, hingga baki plastik ganda yang berisi gambar dan aksesori. Semuanya kolektor ramah, dan itu cocok dengan gaya keseluruhan kotak yang mereka lakukan untuk Spidey, tetapi tidak memiliki pizzazz tertentu.

Juga perlu diperhatikan bahwa meskipun sebagian besar pembungkus plastik yang digunakan untuk melindungi gambar di dalam kotak cukup longgar untuk dilepaskan dengan mudah, Anda sekali lagi harus memotong boot boot. Aku benci mengeluarkan pisau di sekitar figurku … tidak ada hal buruk yang terjadi sejauh ini, tapi itu hanya masalah waktu.

Mereka termasuk instruksi, dan mereka mencakup area utama di sini termasuk baterai dan fitur ringan.

Saya biasanya bukan penggemar ekspresi ekstrim - itu adalah pandangan sekilas pada wajah seseorang yang bekerja dengan sedikit pose, dan akhirnya menjadi konyol.

Namun, itu tidak terjadi di sini, dan saya akan mengatakan ini adalah salah satu ekspresi yang lebih ekstrim, menggeram, marah yang pernah saya lihat. Ada banyak film yang bagus untuk dibandingkan, seperti yang ini , yang ini , atau yang ini .

Saya menilai sculpts seperti ini pada tiga kriteria: realisme, seperti kehidupan, dan akurasi. Ketika datang ke realisme, mereka memaku itu tentu saja, sampai memahat bahkan ‘pembuluh darah’ tipis yang terpapar oleh arus listrik yang mengalir melalui tubuhnya. Saya sudah mengatakan bahwa saya menyukai sifat ekspresi yang hidup seperti itu, menangkap sikapnya yang terus-menerus kesal. Dan ini jelas Foxx sebagai karakter, termasuk bentuk garis rahang, hidung, dan kepala. Bahkan ada telinga kiri yang kacau!

Namun ada beberapa sisi, yang mungkin lebih atau kurang masalah bagi Anda. Pertama, chip di sisi kanan kepalanya tampak agak kecil. Tidak banyak, tapi cukup yang saya perhatikan ketika melakukan perbandingan .

image

Sementara tubuh yang mendasari adalah TrueType lain yang sangat baik, setelan itu membuat setiap pose radikal menjadi tidak mungkin, dan bahkan beberapa versi dasar sulit.

Kepala tidak melekat pada leher - itu diadakan di tempat dengan magnet yang kuat. Yang memungkinkan Anda lebih mudah mengakses sakelar (dan ruang baterai), dan sambungan masih mempertahankan berbagai gerakan.

Bahu, pinggul, pinggang, paha, lutut dan pergelangan kaki sangat dibatasi oleh bahan yang ketat. Dia bisa mengambil pose alami selama mereka tidak dalam posisi atau membungkuk. Saya menemukan ini menjengkelkan, karena saya ingin mendapatkan pinggang, pinggul dan pergelangan kaki untuk memungkinkan dia untuk berjongkok dalam posisi bertarung yang lebih baik, tetapi itu tidak terjadi.

Sumber:

Electro

Cat, pahatan, Aksesoris dan fitur cahaya menambah nilai figure ini berkali kali lipat. detail pada cat dan kemiripan figure ini dengan wajah pemeran aslinya membuat figure ini sangat terlihat bagus