Review Darth Vader - Star Wars A New Hope Sixth Scale Action Figure

Ketika Hot Toys mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi tokoh-tokoh Star Wars skala keenam, itu tidak mengherankan bahwa kita akan melihat satu ton karakter Force Awakens dari mereka. Dengan beberapa favorit baru dan beberapa reli lama untuk dipilih, para kolektor dijamin mendapatkan banyak angka dari angsuran terbaru.

Apa yang mengejutkan, setidaknya bagi saya, adalah semangat dan tekad yang mereka tunjukkan untuk mengejar Harapan Baru . Kami mendapat Obi-Wan, Luke, Han, dan bahkan Chewbacca, sosok yang tidak pernah saya duga akan ditambahkan ke koleksi saya. Putri Leia pertama yang hebat jatuh tempo setiap hari, dan beberapa minggu yang lalu mereka mulai mengirimkan fokus ulasan malam ini: Darth Vader.

image

Ini adalah desain kotak sepatu yang biasa, dengan penutup insert kardus yang menambahkan sedikit warna dan keindahan dengan gaya dasar. Ada nampan plastik tunggal, dan semua aksesori cocok di dalamnya berkat beberapa paket rekayasa cerdas. Ini semua kolektor ramah tentu saja, tetapi mendapatkan ‘booties’ bungkus plastik dari sepatu bot mungkin akan membutuhkan pisau. Saya berharap mereka akan melakukannya sehingga Anda dapat melepaskannya - saya benci bekerja di sekitar angka saya dengan pisau tajam.

Ada juga petunjuk, yang dapat membantu ketika mencari tahu kompleksitas fitur cahaya dan suara.

Ada fans yang jauh lebih obsesif daripada saya ketika datang ke helm Vader dan Troopers. Untuk mata saya, ini adalah pertandingan yang sangat bagus untuk tampilan yang ia miliki di film pertama, termasuk ukuran dan bentuk helm itu sendiri, bagaimana ia berada di bagian bawah, dan bentuk keseluruhan dan kedalaman pelat muka. Saya menduga bentuk keseluruhan kepala bisa menjadi squatter smidge (yang bukan kata), tapi itu saya memilih nits.

Sementara helm itu sendiri memiliki permukaan permukaan metal yang super mengkilap, saya suka penambahan tanda kuas pada ‘metal’ di sekitar mulut dan hidung. Anda hanya akan melihatnya dalam cahaya yang tepat, dan itu menciptakan realisme yang menurut saya berfungsi dengan baik.

TrueType besar yang mendasari memiliki semua artikulasi yang biasa, dan beberapa area bekerja jauh lebih baik dari yang Anda duga.

Sebagai contoh, ketika Anda mungkin mengharapkan leher untuk dihalangi oleh armor, mereka telah melakukan pekerjaan yang bagus untuk merancang pahatan untuk memungkinkan berbagai gerakan yang layak, termasuk sisi ke sisi dan depan / belakang miring.

Bahu sedikit dibatasi oleh armor, tetapi Anda masih bisa mendapatkan beberapa pose lengan yang hebat berkat siku dan sendi pergelangan tangan yang sangat baik. Seperti yang saya katakan, sarung tangan tidak mempengaruhi gaya tangan atau lengan bawah sama sekali. Bahkan persendian batang tubuh di dalam bantalan tebal bekerja cukup baik.

Bahan tebal di kaki akan menghalangi posisi yang lebih dalam, tetapi Vader tidak pernah menjadi pria jongkok. Pinggul dan lutut bekerja dengan baik, dan kekecewaan saya satu-satunya adalah pergelangan kaki. Sementara mereka pergi dengan sepatu bot yang lembut dan lentur, sendi pergelangan kaki di dalamnya tidak mau menanggapi tekanan dengan sangat baik. Saya tidak akan terlalu gila mencoba untuk mendapatkan jenis gerakan rocker yang saya inginkan (dan harapkan), tetapi Anda mungkin memiliki keberuntungan yang lebih baik.

Sumber:

Darth Vader

Siapa yang tidak kenal Darth vader. Karakter antagonis ini sangat dikenali tiap orang. Hanya dari siluet saja katakter ini sudah terlihat. Yang kurang dari figure ini hanyalah lightsaber nya yang terasa sangat ringkih