Quotes from Stephen King

Stephen King adalah seorang penulis horor, fiksi supernatural, dan fantasi asal Amerika. Ia pernah memberikan sebuah kutipan mengenai bakat :

“Talent is a wonderful thing, but it won’t carry a quitter.”

Maksudnya, bakat merupakan suatu hal yang luar biasa. Tetapi ketika bakat ini berada pada orang yang mudah menyerah, maka bakat ini hanyalah menjadi hal yang sama sekali tidak berguna. akan menjadi hal yang biasa saja. Ketika seseorang mempunyai bakat, maka seharusnya ia dapat memanfaatkan bakatnya dengan baik, jangan biarkan orang yang mempunyai bakat mudah menyerah dalam hidupnya.

source :

Memang benar, ketika seseorang memiliki bakat, maka bakat tersebut akan berkembang terkandung orangnya. Ketika bakat berada pada orang yang benar, maka akan dengan mudah berkembang. Tetapi ketika bakat tersebut berada pada orang yang salah, maka ada beberapa kemungkinan yang akan terjadi. Yang pertama, bisa saja bakat tersebut tidak akan berkembang karena orang tersebut terlalu mudah menyerah. Kedua, bisa saja bakat tersebut berkembang, namun berkembang di jalan yang salah dan berujung sebuah kejahatan.