Persona 4 Golden, remake Persona 4 yang fantastis

Background story Persona 4 The Golden (P4G) masih sama dengan versi PS2-nya. Bagi yang sudah pernah memainkan P4, pastilah familiar dengan ceritanya. Bermula dari sebuah rumor yang beredar di sebuah kota kecil bernama Inaba, kalian ditugaskan untuk memecahkan serangkaian kasus pembunuhan yang meresahkan kota kecil tersebut. Menggabungkan unsur slice of life, mystery, romance, dan drama, P4G memiliki segi cerita yang bagus dan menarik untuk disimak. Tapi ada cerita tambahan untuk karakter baru, Marie yang merupakan Social Link baru untuk Arcana Aeon.


Perbandingan Persona 4 dengan versi Golden

Selain segi cerita yang kuat dan berkarakter, keunggulan lain dari P4G adalah grafisnya yang mengalami peningkatan cukup signifikan. Grafis P4G terlihat lebih jernih, lebih cerah, dan lebih kaya warna dalam layar OLED PSV dibandingkan versi orisinilnya yang terlihat jenuh dan buram, seolah-olah setiap aspek dalam game-nya bersinar, begitu kinclong. Bisa dibilang P4G merupakan versi HD-remastered dari versi PS2-nya.


Sistem pertarungan yang tidak jauh beda.

Dalam segi gameplay, P4G tidak banyak mengalami perubahan dari versi orisinilnya. Kalian bebas menentukan aktifitas yang akan dilakukan dalam kehidupan sehari-hari seperti pergi ke sekolah, hang-out bersama teman-teman, dan menjelajah kota. Kalian juga bisa mengeksplorasi “dunia lain” dan menjelajahi dungeon yang terdapat di dalamnya. Battle System yang digunakan P4G masih berupa Turn Based, yang bisa dibilang sudah cukup kuno untuk digunakan di Era Next-Gen RPG, tapi terbukti sistem pertempuran seperti itu masih layak untuk dinikmati.

Bagus juga nih Game Persona 4 GOlden nya gan ,
Tapi sayangnya saya belum sempat download karen ada beberapa faktor,
Tapi Makasih gan infonya sangat bermanfaat :smile:
Oya kalau bisa sama link downloadnya ya gan :smile: