Perhiasan Dari Gigi Manusia Ini Menarik, Kamu Berani Pakai?

1 (1)
Gigi adalah bagian keras yang terdapat di dalam mulut dari banyak vertebrata. Mereka memiliki struktur yang bervariasi yang memungkinkan mereka untuk melakukan banyak tugas. Fungsi utama dari gigi adalah untuk merobek dan mengunyah makanan dan pada beberapa hewan, terutama karnivora, sebagai senjata.

Perhiasan ini dibuat oleh Aussie Silversmith Polly Van Der Glas. Hampir di semua perhiasannya, dia menyematkan gigi sebagai ornamen utama untuk membuat karyanya semakin indah.Sebelum memakai gigi, Van Der Glas pernah menggunakan rambut manusia sebagai bahan perhiasannya.Sebelum memakai gigi, Van Der Glas pernah menggunakan rambut manusia sebagai bahan perhiasannya.Gigi ini diambil dari mayat manusia yang ditemukan di sekitar Melbourne. Walau terkesan mengerikan, tapi beberapa dari perhiasan ini terlihat cukup mengagumkan dan elegan.

Sebelum mengubahnya jadi perhiasan, Glas harus memuji setiap rambut dan gigi yang dipakainya ssesuai aturan,ebelum mengubahnya jadi perhiasan, Glas harus memuji setiap rambut dan gigi yang dipakainya sesuai aturan. Tentang karyanya yang aneh ini, Van Der Glas mengungkapkan kalau dirinya memuji rambut dan gigi yang digunakannya sebagai material dasar perhiasan. Itu karena Glas harus mengikuti aturan yang ada.

sumber: https://plus.kapanlagi.com/perhiasan-dari-gigi-manusia-ini-menarik-kamu-berani-pakai-e04133.html