Obat Sakit Gigi di Apotik Yang Paling Ampuh dan Berkhasiat

image

Obat Sakit Gigi Paling Ampuh di Apotik – Sakit gigi memang sangat menyakitkan. Ketika Anda mengalami sakit gigi, Anda akan merasakan rasa nyeri di bagian dalam gigi atau di bagian rahang Anda. Rasa nyeri tersebut bisa timbul tenggelam. Artinya bisa terasa sangat tidak tertahankan kemudian mereda, kemudian terasa sakit teramat sangat lagi.

Obat Sakit Gigi Di Apotik :

  1. Cataflam Tablet : Cataflam obat sakit gigi dapat Anda beli di apotek dengan berbagai varian. Untuk Cataflam tablet tersedia dalam tiga varian yang dapat Anda pilih yaitu varian 25 mg, 50 mg, dan D50 mg.

  2. Cataflam Drops : Cataflam selain hadir dalam bentuk tablet minum juga hadir dalam varian drops. Karena cara pemakaiannya yang mudah, cataflam drops sering digunakan sebagai obat sakit gigi untuk anak. Anda bisa temukan obat sakit gigi di apotik dengan harga yang bersahabat.

  3. Asam Mefenamat Berno : Asam mefenamat untuk sakit gigi sangat ampuh untuk meredakan penyakit gigi Anda. Obat sakit gigi di apotik yang satu ini tersedia dalam varian 500 mg dengan harga Rp 500,00 per tablet.

  4. Ponstan Tablet : Ponstan tablet dapat Anda temukan di apotek dengan atau tanpa resep dokter. Obat sakit gigi di apotik ini dapat digunakan untuk mengatasi sakit gigi, nyeri gusi, atau radang pada gusi orang dewasa dan anak – anak. Ponstan tablet dapat Anda beli di apotek terdekat dengan harga Rp 3.500,00 per tablet.

  5. Anastan Forte : Jika Anda sudah mengatasi sakit gigi dengan obat alami sakit gigi namun tidak mempan, Anda bisa segera cari Anastan tablet di apotek terdekat. Obat ini sangat ampuh mengatasi sakit gigi.

  6. DentasolJika Anda mencari obat kumur sakit gigi, Dentasol dapat menjadi salah satu obat yang Anda pilih. Obat sakit gigi di apotik ini tersedia dalam varian 10 ml dengan harga sebesar Rp 9.000,00 per botol.