Nutrisi terbaik untuk anjing pudel

Makanan adalah factor yang terpenting terhadap tumbuh kembang hewan tersebut

Kebutuhan Gizi

Pudel, seperti jenis anjing lainnya, memiliki seperangkat kebutuhan nutrisi dasar. Meskipun sebagian besar makanan anjing mencakup hal-hal mendasar, penting untuk memberikan anjing Anda bahan-bahan terbaik yang mungkin. Diet kaya bahan berkualitas tinggi akan memberikan anjing Anda dukungan yang mereka butuhkan untuk tetap sehat sepanjang hidup mereka.

Protein

Bahan terpenting yang harus Anda perhatikan adalah sumber protein. Entah itu ayam, daging sapi, atau banteng, sumber protein dalam formula harus terdaftar di bagian atas daftar. Ini menunjukkan bahwa itu adalah unsur yang paling terkonsentrasi di tas.

Biasanya, makanan anjing akan memberi Anda angka persentase untuk memberi Anda gagasan yang lebih baik tentang berapa banyak protein yang dimiliki makanan. Paling tidak, diet anjing dewasa harus terdiri dari 18% protein tanpa memandang ukurannya. Namun, persentase yang lebih tinggi selalu disarankan. Anak anjing akan membutuhkan persentase yang lebih tinggi dari 28% ketika otot mereka berkembang. Jika anjing Anda lebih aktif daripada kebanyakan, mereka membutuhkan hingga 35%

Protein bisa berasal dari berbagai sumber. Pilihan terbaik adalah sehat dan mudah diidentifikasi. Daging biasa dan makanan daging adalah pilihan yang bagus karena mengandung semua asam amino esensial. Salah satu jenis protein yang harus dihindari adalah produk sampingan daging, yang biasanya dibuat dari sisa rumah jagal atau bahkan pembunuhan massal. Carilah makanan dengan beberapa sumber yang berbeda untuk menyediakan variasi.

Karbohidrat

Tidak ada jumlah karbohidrat spesifik yang dibutuhkan Poodle. Namun, setiap makanan anjing menggunakan beberapa bentuk karbohidrat dalam formulanya. Mereka menyediakan bahan bakar dan energi. Karbohidrat kompleks seperti kacang polong dan ubi jalar memiliki indeks glikemik yang rendah. Mereka diserap ke dalam tubuh secara perlahan, memberi banyak energi pada anjing Anda untuk membakar sepanjang hari.

Pengisi karbohidrat sederhana seperti jagung dan kedelai harus dihindari. Mereka terbakar relatif cepat dan dapat menyebabkan gangguan energi yang nyata di tengah hari. Tidak hanya itu, tetapi anjing juga sering mengalami kesulitan dalam mencerna bahan-bahan jenis ini.

Lemak

Sementara kebanyakan orang secara naluri menyimpang dari lemak, itu sebenarnya adalah bahan utama untuk anjing. Lemak memberikan dorongan energi. Itu juga bisa digunakan untuk membuat makanan lebih menggugah selera. Dengan itu dikatakan, penting untuk mencari lemak sehat. Lemak alami dari sumber protein, minyak ikan, dan minyak biji rami adalah yang terbaik.

asam lemak omega-3
Ikan dan minyak biji rami merupakan sumber kunci Omega Fatty Acids. Mereka dapat membantu untuk mempromosikan kesehatan jantung yang baik dan kulit yang sehat.

Dengan bulu berbulu halus dan kadang-kadang tidak terkendali, Omega Fatty Acids harus dimiliki.

Vitamin dan mineral

Vitamin dan mineral dapat memberikan manfaat kesehatan yang unik. Mereka ditemukan dalam berbagai buah dan sayuran. Berbagai macam bahan alami dapat memberikan Vitamin A, Vitamin K, Vitamin C, Kolin, dan banyak lagi. Vitamin ini dapat membantu memperbaiki penglihatan, metabolisme, dan melawan kerusakan oksidatif. Banyak bahan juga mengandung kalsium, yang penting untuk mengembangkan tulang yang kuat.