Miliki Gigi Berkilau ala Pramugari dengan Cara Ini

Rasanya tak ada pramugari yang memiliki gigi ompong atau gigi depan yang keropos. Selalu tampak putih dan sehat! Apa rahasianya?

Pramugari merupakan personil pertama yang dilihat oleh para penumpang pesawat. Oleh karena itu, mereka harus bisa merepresentasikan maskapai yang diwakilinya, dengan menampilkan senyum dan penampilan yang terbaik. Senyum terbaik, tentu harus ditunjang dengan gigi yang sehat.

Bahkan, bagi penumpang yang melakukan penerbangan jarak jauh, senyum pramugari, dapat membuat perjalanan para penumpang terasa nyaman. Tentu saja, untuk mendapat pengalaman yang berkesan, senyuman indah pramugari dengan gigi yang sehat harus diimbangi dengan pelayanan yang prima, dan keramahtamahan yang tulus.

Saat bepergian dengan pesawat, rasanya tak pernah kedapatan pramugari yang memiliki kondisi gigi yang tak sehat, seperti gigi ompong atau gigi depan yang keropos. Wajar, sih, karena memang memiliki gigi yang putih natural dan sehat merupakan salah satu persyaratan untuk menjadi pramugari.Oleh karena itu, syarat kesehatan gigi bagi pramugari pun ditetapkan secara ketat. Calon pramugari harus memiliki gigi depan yang lengkap, susunan yang rata, gigi berwarna putih bersih natural. Dengan kata lain, gigi harus dalam keadaan sehat.Untuk mendapatkan gigi yang sehat dan berkilau sempurna, bantuan dari dokter gigi sangat diperlukan. Dengan melakukan pemeriksaan awal yang lengkap, maka Anda bisa tahu apa saja yang perlu diperbaiki.Hal pertama yang harus diperhatikan adalah kebersihan gigi yang dinilai dengan ada atau tidaknya penumpukan karang gigi dan noda (stain) pada gigi. Untuk mengatasinya, diperlukan pembersihan karang gigi.