Menjadi Pemenang

Kamu terlahir untuk menang. Tapi seorang pemenang juga harus merencanakan kemenangan, mempersiapkan dan berharap untuk menang

Tuhan pasti memiliki tujuan saat menghadirkan jiwa jiwa manusia. Dan pastinya tujuan itu agung. Namun, manusia juga harus berusaha untuk mendapatkan yang diinginkan dan merencanakannya dengan matang.

Kata kata bijak menyentuh hati ini juga cocok sebagai “alarm” bagi yang hobi mengandalkan kekuatan orang tua. Ingat, menjadi orang hebat, bukanlah hadiah dari langit, melainkan hasil usaha keras.

Sumber:

Seseorang biasanya lebih berkomitmen dalam membuat rencana untuk tempatnya bekerja dan melaksanakannya, daripada berkomitmen membuat rencana hidupnya dan mewujudkannya.

Perencanaan adalah komponen penting setiap pencapaian. Anda perlu merencanakan, mencari nasihat,mengumpulkan informasi, mengembangkan keahlian dan mempersiapkan diri secara matang untuk mencapai impian.

Kebanyakan orang punya mimpi, tapi tidak punya rencana kehidupan mereka untuk mewujudkannya. Mereka hanya berfantasi dan berharap. Mereka juga hanya merespons apa yang diberikan kehidupan sesuai dengan kebutuhan saat itu.