Mengatasi gusi gatal di dokter dengan prosedur medis dan obat-obatan

http://sitenizhazir.com/wp-content/uploads/images/chtocheshetsyadesniilizubipochemucheshut_6F77499B.jpg

Gusi gatal bisa disebabkan oleh banyak hal, mulai dari alergi, mulut kering, hingga perubahan hormon selama wanita hamil atau menopause.

Dokter mungkin menyarankan Anda untuk melakukan salah satu, atau mungkin lebih, cara di bawah ini untuk mengatasi gusi gatal:
Antihistamin resep: Jika gusi gatal adalah hasil alergi, antihistamin dapat menghentikan gejalanya.
Pelindung gigi: Cegah kerusakan lebih lanjut pada gigi Anda dengan mengenakan pelindung saat Anda bermain atau olahraga kontak dan saat Anda tidur.
Scaling plak: Alat listrik ini dapat membantu dokter gigi Anda menghilangkan penumpukan plak dari atas dan di bawah garis gusi Anda. karena dengan menyikat gigi saja tidak mungkin dapat menghilangkan penumpukan plak.
Root canal treatment: Dokter gigi Anda mungkin menggunakan prosedur ini untuk menghilangkan penumpukan plak yang parah karena gusi yang turun. Hal Ini akan memberi gigi dan gusi menjadi segar sehingga bisa menempel kembali ke jaringan sehat.
Lasering: Prosedur ini menghilangkan plak dan karang gigi dan mungkin merupakan perawatan yang efektif selain scaling plak dan root canal.