Meme Maafkan Aku Yang Dulu Ini Bikin Nyesal Setengah Mati

Kita mungkin masih ingat dengan kata – kata “maafkan aku yang dulu”. Kata – kata ini memang sempat sangat tenar di Indonesia, sampai – sampai dijadikan lagu oleh salah satu penyanyi dangdut Indonesia. Jangan ngaku anak sekarang kalau tidak pernah mendengar kata – kata ini.

Namanya sedang booming, ada – ada saja ulah netizen yang tentu saja akan menanggapi hal begini. Salah satunya adalah dengan membuat meme – meme lucu dan gokil. Meme – meme ini dibuat untuk menanggapi kata – kata maafkan aku yang dulu. Penasaran bagaimana meme-nya, ini dia !.

  1. Maafkan
    Waktu dulu mungkin dia masih jelek, namun semuanya berbeda setelah sekarang. Dia sudah tumbuh menjadi gadis yang sangat cantik dan seksi, serta memikat. Bagaimana jadinya kalau dulu kamu pernah menyakiti hatinya karena beranggapan dia jelek?. Apakah dia akan mau kalau kamu mendekati dia?.

  2. Beda kecil beda besar
    Siapa yang memiliki teman seperti ini guys?. Waktu kecilnya kelihatan jelek, dan mungkin kamu malah menjauhinya karena wajahnya yang jelek. Namun setelah besar, berubah menjadi bidadari cantik bagaikan dari kahyangan, sementara kamu hanya memiliki wajah pas – pasan. Jangan ditanya lah merasa menyesal atau tidak.
    image

  1. Biasa saja waktu sekolah
    Ketika kita masih sekolah dengan dia, dia hanyalah seorang wanita yang tidak spesial jika dilihat dari segi kecantikan. Namun setelah besar atau mungkin setelah kuliah, dia pun pintar bergaya dengan gaya anak zaman sekarang. Wajah pas – pasan waktu sekolah pun berubah menjadi sangat cantik. Bagaimana perasaanmu guys?.
    image

  2. Rossi
    Siapa sih yang tidak mengenal Rossi?. Rossi memang orang biasa saja, namun itu dulu. Sekarang prestasinya di ajang balapan motor paling bergengsi di dunia menjadi pusat perhatian semua pecinta MotoGP. Tentu tidak ada pecinta MotGP yang tidak kenal dengan pembalap yang satu ini. Sekarang sudah berbeda yah dengan waktu dulu.
    image

  3. Aura Kasih
    Aura Kasih emang sudah cantik dari dulu sih. Namun sekarang malah lebih cantik lagi. Walaupun sudah berusia 30 tahun, namun kecantikannya tidak kalah dengan wanita berusia 20 tahunan. Nah, kamu memilih dia yang dulu atau dia yang sekarang guys?.
    image