Meme (Dimulai Dari Nol) Ini Lucunya Kebangetan Dan Bikin Ngakak

Kita tentu sudah tidak asing lagi dengan pom bensin. Pom bensin adalah tempat kita untuk mengisi bahan bakar minyak kendaraan. Pada umumnya, kalau kita akan mengisi minyak di pom bensin, maka operator pom bensin biasanya akan mengatakan “dimulai dari nol” untuk meyakinkan kita kalau takaran bbm kita memang sudah dimulai dari nol, dan yang diisi akan sesuai dengan jumlah akhir pengisian.

Nah, ternyata kata ” dimulai dari nol” ini pun tidak luput dari kejahilan para kreator pembuat meme di Indonesia. Ucapan “dimulai dari nol” yang terdengar biasa saja bisa dijadikan kocak dan gokil banget. Inilah Indonesia, semua bisa dijadikan hiburan, salah satunya adalah dengan cara meme. Penasaran kan bagaimana meme yang dibuat dari omongan “dimulai dari nol” ini? ini dia ulasanya.

  1. Mantan Ngajak Balikan
    Bayangin nih guys, kalau ada mantanmu yang bilang untuk balikan lagi dan mengatakan untuk memulai dari nol. Padahal dulunya dia meninggalkan kamu tanpa perasaan. Apa dia pikir hubungan ini sedang mengisi bbm di pom bensin yah? pake acara omongan dimulai dari nol lagi.
    image

  2. Iya Sayang
    Udah bapak – bapak masih berani gombalin operator pom bensin yah guys. Cantik sih cantik, ayu lagi operator pom bensinnya. Tapi masak harus dijawab “iya sayang” sih?. Omongan “dimulai dari nol” itu kan udah biasa kalau kita mengisi bbm di pom bensin. Lagian si bapak ini gak mikiran kita yang muda – muda ini yah guys, malah cuma mikirin diri sendiri aja.
    image

  1. Tukaran Posisi
    Yang operator pom bensin siapa yah? yang mau mengisi bbm mana?. Kok malah bapaknya yang mengisi bbm jadi operatornya. Ya jelas marah lah operator pom bensinya pak. Kan itu bukan kerjaan bapak, melainkan kerjaan dia.
    image

  2. Balikan
    Mulai dari nol ya pak, eh si bapak malah bilang, jadi kita balikan lagi nih?, emangnya hubungan yang sudah sempat putus pak?. Lagian si bapak juga, itu kan cowok pak, masak sama – sama cowok aja mau jalani hubungan? hubungan apaan coba?.
    image

  3. Bensin Eceran
    Kalau jual bensin eceran mah, ya sudah ditakar dengan menggunakan liter dan dimasukkan ke botol aqua, tidak ada lagi cerita – cerita menakar saat pembeli datang. Eh si bapak malah bilang dimulai dari nol. Emang ada takaran nol nya yah pak?. Mungkin si bapak ini merupakan mantan operatior pom bensin ya guys, jadi omongannya terbawa – bawa sampai dia berjualan bensin eceran.
    image