Kumpulan Meme ( Besok Senin ) Ini Dijamin Kocak Abis!

Ternyata banyak orang yang tidak menyukai hari senin karena berbagai alasan, namun alasan yang paling umum adalah hari senin adalah hari paling sibuk dikehidupan. Sampai-sampai munculah meme-meme tentang hari senin ini sob, seperti kumpulan meme kocak berikut ini, dijamin ngena banget deh!

  1. Udah Seneng, Eh Malah Keinget Hal Menyeramkan…
    Saat lagi enak-enaknya liburan, eh tiba-tiba keinget bahwa besok adalah hari senin dan tugas belum ada yang kelar. Disitu kadang kita merasa sedih ya sob, pasti banyak dari kalian yang kayak gini ya?
    image

  2. Jangan Ngagetin Dong!
    Lagi enak-enak tidur eh dikagetin, masalahnya sih bukan dikagetinnya sob. Gimana gak kaget kalau dia ngingetin besok adalah hari senin, dan parahnya lagi ada ujian saat hari senin dan kamu belum belajar.
    image

  1. Hayo Ngaku Siapa yang Kayak Gini?
    Beginilah kita ya sob, sudah tahu bahwa besok adalah hari senin dan banyak tugas, ujian, dan lain-lain, eh kita malah asik-asikkan bersenang-senang. Pas mau tidur malah kebayang betapa beratnya hari esok…
    image

  2. Bisa Aja Lu Tong!
    Dari pada kita pusing mikirin hari senin, lebih baik kita nyanyi untuk menghilangkan beban pikiran tersebut ya sob. Contohnya seperti lagu diatas tuh, kocak abis!
    image

  3. Disaat Kamu Sadar Bahwa Besok Senin
    Mungkin inilah yang terjadi jika kamu baru menyadari bahwa besok adalah hari senin, rasanya merinding-merinding gimana gitu ya sob? Mungkin ada yang pernah ngalamin hal seperti ini?
    image