Harga anjing Akita

Berapakah harga dari anjing akita??

harga-akita

Anak-anak anjing dengan registrasi penuh sering ditawarkan dari sekitar 15 juta sampai 25 juta.Ada banyak anak anjing Akita yang sama dengan yang dijual di situs iklan.

Anjing Akita yang diimpor dari Thailand juga sangat dicintai.Thailand benar-benar surga hewan peliharaan di Asia. Thailand juga merupakan negara pertama di daerah yang membesarkan anjing dan mengembangkan anjing Akita Inu.Karena itu, ada sejumlah besar Akita dan harganya sangat masuk akal.Sebuah Akita murni, yang diimpor dari Thailand dan tidak terdaftar FCI, seringkali menghabiskan biaya sekitar 15 juta sampai 20 juta. Sementara anak-anak anjing dengan registrasi penuh sering ditawarkan dari sekitar 20 juta sampai 30 juta saat mereka tiba di Indonesia.

Harga jual beli anjing Akita Inu. Asal & Atribut anjing Akita murni
Anjing Akita yang diimpor dari barat, terutama Amerika, akan ditawarkan dengan harga jauh lebih tinggi.Biasanya kalau anak anjing Akita diimpor dari Amerika dan diberikan di Indonesia, harga terendah akan di atas $2000 (sekitar 30 juta).Anak-anak anjing, yang memiliki catatan keluarga dan penampilan bagus, akan ditawarkan dengan harga lebih tinggi, seringkali dari sekitar 1,5 sampai 3 kali tergantung pada kualitas catatan keluarga mereka.