Game Battlefield V hadirkan suasana perang dunia ke II?

Game Battlefield menjadi seri yang tampaknya paling ditunggu para penggemar game First Person Shooter (FPS). Untuk sekuel terbaru, rumor yang beredar mengungkap bahwa Battlefield V berlangsung dalam Perang Dunia II.

Dilansir Stevivor, VentureBeat mengutip sumber anonim yang mengajukan klaim tersebut, menambahkan bahwa pengembang DICE telah membuat keputusan untuk menetapkan Battlefield I selama Perang Dunia I dan Battlefield V selama Perang Dunia II.

Selain itu, terungkap gambar mengenai logo Battlefield V yang muncul di Reddit. Laporan ini bertentangan dengan laporan lain yang menyarankan Battlefield berikutnya akan menjadi sekuel Battlefield: Bad Company dan Bad Company 2.

Hal ini menunjukkan tampaknya para pengembang mengambil tema yang dianggap menarik bagi para gamer, setelah sebelumnya tampak terlalu sering mengusung tema peperangan di era modern. Kemudian, kini saatnya mengambil tema peperangan di masa Perang Dunia.

Kira - kira gimana nih ekspektasi kalian para gamer mengenai game Battlefield V nantinya akan seperti apa dengan mengusung suasana perang dunia II?

1 Like

Hallo agan , terima kasih untuk info game Battlefield nya ,
sangat bermanfaat sekali gan , tapi kalo bisa jelasin secara detail biar saya sebagai pembaca pun lebih memahami apa arti dari objek yang akan dijelaskan :smile:
Terima Kasih :smile: