First Look KOTOBUKIYA HEAVY WEAPON UNIT 11 GRIND CIRCLE

Kit model robot raksasa memang luar biasa, tetapi mereka selalu dapat ditingkatkan bahkan dengan bagian yang lebih keren dan Kotobukiya telah Anda gunakan dengan semua unit tambahan baru yang dapat disesuaikan. Yang terbaru, HEAVY WEAPON UNIT 11 GRIND CIRCLE, membawa Anda sebuah mesin pemusnah setan yang akan tampak luar biasa di layar Anda karena air mata melalui musuh! Ditingkatkan dengan sempurna ke berbagai jalur model robot Kotobukiya, kit Grind Circle terdiri dari 40 potongan yang dibentuk dalam plastik pra-warna yang menampilkan struktur pendukung abu-abu dengan perak dan bilah yang jelas.

Ada beberapa cara untuk mengkonfigurasikan dan melampirkan bagian-bagian untuk penyesuaian lebih lanjut, dan Anda dapat menggunakannya dengan suku cadang dan barang-barang Dukungan Modeling Dukungan lain dari Kotobukiya untuk pilihan tanpa batas dalam membangun, berpose, dan melengkapi Frame Arms, Border Break, dan model robot lainnya. !

Sumber:
HEAVY WEAPON UNIT 11

Walaupun terlihat kecil dan tak terlalu “wah” namun nyatanya hal kecil seperti ini memiliki detail yang baik. Dengan tujuan yang awalnya hanya sebuah senjata tambahan bagi F.A.G. namun ternyata senjata ini juga mampu menjadi robot secara utuh tanpa bantuan F.A.G. lain