Danau apa yang paling berbahaya di Dunia ?

image

Danau adalah sejumlah air (tawar atau asin) yang terakumulasi di suatu tempat yang cukup luas, yang dapat terjadi karena mencairnya gletser, aliran sungai, atau karena adanya mata air. Biasanya danau dapat dipakai sebagai sarana rekreasi, dan olahraga.

Danau apa yang paling berbahaya di Dunia ?

Danau merupakan satu tempat terbaik di seluruh dunia untuk bersenang-senang bersama dengan teman dan keluarga. Namun dibalik ketenangan air di danau, siapa sangka menyimpan bahaya yang mematikan.

Danau ini bernama Danau Horseshoe. Danau Horseshoe, yang terletak di California, dianggap menghasilkan gas beracun berbahaya, yang akhirnya membunuh pohon terdekat di sepanjang danau. Danau ini terletak berdekatan dengan Pegunungan Mammoth yang terdiri dari sejumlah besar karbondioksida.

Pada 1989, terjadi gempa yang menyebabkan hilangnya pohon secara besar-besaran. Gas-gas yang terakumulasi diakibatkan keberadaan lahar di bawah Pegunungan Mammoth. Danau ini dianggap berbahaya bagi manusia karena ada kelebihan karbon dioksida di dalamnya.

Danau berbahaya yang saya ketahui bernama Danau Michigan. Michigan berasal dari kata “mishigami” yang berarti air besar.

Danau Michigan terkenal sangat mematikan dan telah membunuh banyak orang karena arus bawah laut yang terjal. Danau ini berubah menjadi monster selama Oktober dan November.

Cantik tapi mematikan ya?