Cerita lucu sunda

Contoh-Cerita-Lucu-Sunda

Suatu hari terdapat 2 mahasiswa dari daerah yang berbeda, yaitu orang Jawa dan orang Sunda. Keduanya sedang menikmati makan di Warteg. Orang Jawa mengatakan, “Buk. Pesen nasi, sayur asem, ayam sama sambelnya yang pedes ya. Tapi ayamnya jangan dijadiin satu sama nasinya."

Ibu Warteg kemudian menjawab, “Memang kenapa ya? kenapa tidak dijadikan satu tempat saja? (Dengan memasang muka serius penuh tanda tanya dan penuh ketakutan). Mahasiswa Jawa tersebut kemudian menjawab, “Saya takut buk, kalau terlalu dekat nanti nasi saya dimakan ayam." (Jawabnya sambil terus tertawa tanpa ada rasa berdosa).

Lanjut lagi Ibu Warteg pun menanyakan pesanan mahasiswa sunda. “Mas yang ini mau mesen makan apa?" tanyanya dengan penuh semangat. Mahasiswa Sunda tersebut menjawab, “Saya mau pesen nasi, tempe sama sambel saja ya."

Ibu Warteg bertanya lagi, “Kenapa tidak pakai sayur Kang?" Mahasiswa Sunda ini menjawab, “Tidak bisa bu, saya sedang diet." (Senyum ini memunculkan kelucuan). Mahasiswa Jawa pun menjelaskan bahwa, “dia bukan diet tapi lagi tidak punya uang"

Mahasiswa Sunda ini menjelaskan bahwa “saya memang ingin diet, ATM saya masihada banyak, kartunya tapi isinya tinggal sedikit."

Dia diet karena saldonya juga sudah mulai melakukan diet ketat wkwk
hnuhncuwnhcknakjfbeuabfcabjkabvjkrhbuq3hoi3ru83ugt84ytuhnfkjnskdjvnjsn