Cerita Lucu "Ayah yang Beruntung"


Udin yang baru saja mendapatkan rapor dari sekolah langsung berlari menemui ayahnya yang sedang duduk di teras bersama sang ibu.

Johnny: “Hai, Yah, tahukah kalau Ayah adalah seorang ayah yang beruntung?”

Ayah : “Koq bisa, Nak?”

Udin: “Ayah tidak perlu membelikan buku baru buatku tahun ini. Aku tidak naik kelas.”

Ayah: ^%$#!@#^&()


Cerita Lucu Ayah yang beruntung: Mempunyai Anak Yang Jujur

Petruk adalah anak kelas 3 SD yang jujur. Suatu hari sepulangnya dari sekolah, Petruk melihat mobil ayahnya di semak-semak. Karena penasaran, dia melihat ke dalam mobil dan mendapati ayahnya sedang berduaan dengan tante RatmiB29, tetangganya. Ia pun buru-buru pulang ke rumah dan menceritakan kejadian tersebut pada ayahnya.

Petruk: “Bu, aku liat mobil ayah parkir disemak semak, terus ada ayah dengan tante RatmiB29 di dalam mobil. tante RatmiB29 bukain baju ayah, teruss… (Petruk bercerita sambil terengah engah).

Nunung: “Stop, stop… Simpan dulu ceritamu nak, nanti ceritakan lagi kalau ayahmu sudah sampai rumah (Nunung memotong cerita Petruk).

Satu jam kemudian ayah Petruk sampai rumah. baru saja masuk rumah tiba tiba Nunung yang ada di ruang tamu bersama Petruk,

Nunung: “Petruk, tadi kamu lihat apa waktu pulang sekolah??”

Petruk: “Aku lihat mobil ayah parkir disemak-semak dekat lapangan bola bu…

Ayah: (mukanya menunjukkan perasaan kaget).

Nunung: “Ayah… tolong dengarkan cerita Petruk, lanjutkan nak…”

Petruk: “Di mobil ada ayah dan tante RatmiB29. tante RatmiB29 bukain baju ayah dan ayah bukain baju tante RatmiB29… terus mereka melakukan persis yang ibu lakukan dengan om Gareng, waktu ayah ke luar negeri itu loh bu…

Maka terjadilah perang dunia ketiga…