Berapa jumlah minimal gigi palsu yang dapat dipasang?

dental_restoration-300x270

Pemasangan gigi palsu banyak dilakukan untuk mengatasi gigi ompong yang tidak memungkinkan untuk tumbuh kembali, lalu berapa jumlah minimal gigi palsu yang dapat dipasang?

Pencabutan gigi dilakukan karena beberapa hal seperti infeksi gigi, gigi berlubang, gigi patah, penyakit gusi atau karena penyebab lainnya.

Setelah pencabutan gigi penting untuk dilakukan penggantian gigi yang telah di cabut agar tidak menimbulkan perubahan bentuk rahang atau pergeseran posisi gigi yang dapat mengganggu kesehatan nantinya.

Pembuatan gigi palsu sendiri tidak memiliki jumlah minimal, bahkan 1 gigi pun bisa untuk dibuatkan gigi palsu. Anda dapat berkonsultasi pada dokter gigi Anda, mulai dari tindakan yang akan dilakukan baik pencabutan gigi, perawatan saluran akar dan pembuatan gigi palsu lainnya.

Pembuatan gigi palsu juga beragam macamnya mulai dari gigi palsu yang lepas pasang, gigi palsu permanen seperti gigi palsu konvensional, teknik bridge, ataupun implan gigi. Konsultasikan pembuatan gigi palsu sesuai kebutuhan Anda.