Bagaimanakah sinopsis Yes Or No?

Sutradara
Saratswadee Wongsomphet
Bintang Film
Sushar Manaying, Supanart Jittaleela, Arisara Thongborisut, Soranut Yupanun
Genre
Comedy, Romance

Sinopsis film yes or no bercerita tetang dua oarang yang saling mencintai cinta. Namun cinta mereka berjalan secara tidak normal. Pasangan kekasih ini tentunya berbeda sekali dengan pasangan keksasih pada umumnya.

Pie (aom sucharat manaying) adalah seorang mahasiswi yang sangat cantik, lemah lebut dan memiliki penampilan yang sangat feminim. Dia sekarang tinggal di asrama kampusnya. dia menadapatkan teman sekamar beranama jane (arisara tongborisuth). Tetapi mereka berdua tidak pernah akur. Pie selalu mersa jengkel dengan kelakuan jane, karena jane orangnya sangat manja dan centil.

Dia pun bermaksud menemui gurunya agar dia dapat berpindah kamar. Gurunya mengizinkannya untuk pindah dan sekarang dia memiliki teman sekamar bernama kim (tina jittaleela). Kim adalah seorang mahasiswi perempuan yang sangat pendiam namun pendiamnya tidak seperti perempuan pada bianya. Tom juga seorang perempuan tomboy sehingga penampilan terlihat seperti laki-laki.

Hubungan teman sekamar mereka berduapun tidak berjalan lancar. Mereka berdua selalu terlibat perselisihan. Pea juga merasa tidak nyaman sekamar dengan tom. Pie merasa kalo dia sedang sekamar denga laki-laki, karena prilaku dan pempilan tom yang tomboy. Pei kembali menemui gurunya untuk pindah kamar kembali, namun gurunya menolak permintaannya dan malah menyuruhnya untuk terbiasa dengan penampilan tomboy yang dimiliki tom.

Berjalannya waktu mereka berdua pun mulai akur dan menjadi sahabat. Persahabatn itu terjadi karena pie mulai luluh dengan sikap perhatian yang dimiliki tom. Mereka berdua mulai akrab dan bisa dibilang sangat akrab.

Jane teman sekamar pie bermaksud menemui pie, tidak sengaja bertemu dengan tom yang berpenampilan sangat tampan. Jane pun mulai menyukai tom dan selalu menggoda tom di depan pie. Tetapi anehnya, pie merasa cemburu apabila jane mendekati tom. Dan disis lain juga pei sedang dekat dengan teman cowoknya. Dan anehnya, kedekatan pie dengan teman cowoknya membuat tom juga merasa cemburu.

Mereka mulai mengungkapkan isi hati mereka bawha mereka saling mencintai satu sama lain. Kisah cinta mereka berjalan tidak seperti pasangan biasa, diaman seorang wanita yang seharusnya menyukai seorang pria tetapi ini malah menyukai wanita lagi. Tentunya banyak sekali yang menentang hubungan mereka.

Film yes or no disutradarai oleh saratswadee wongsomphet. Film yes or no adalah sebuah film bergenre drama romance yang dirilis pada tahun 2010