Bagaimana cara menggunakan waterpik?

bagaimana cara menggunakan waterpik?

Sebelum menggunakan alat ini, penting bagi Anda untuk membaca semua petunjuk secara menyeluruh dan memastikan Anda memahaminya.
Berikut ini langkah-langkah yang bisa Anda lakukan untuk menggunakan waterpik:
Sebelum menggunakannya, pastikan jika Anda sudah mengisi reservoir air dengan air hangat. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mencampurkan obat kumur ke dalam mesin ini.
Pilih jenis ujung gagang yang Akan digunakan. Misalnya, ujung yang runcing digunakan untuk membersihkan kotoran yang berada di sela-sela gigi. Sementara yang berbentuk pipih digunakan untuk membersihkan lidah, dan yang berbentuk bulu sikat untuk menyikat gigi Anda secara keseluruhan layaknya sikat gigi.
Setelah itu, colokkan perangkat ke sumber listrik dan nyalakan tombol power dari alat tersebut. Lebih baik memulai dengan tekanan rendah dan tingkatkan tekanannya menjadi lebih tinggi jika diperlukan.
Mulailah dengan perlahan membersihkan gigi belakang, lalu ke tengah, barulah ke bagian depan. Jangan lupa ambil jeda sebentar untuk berkumur dan membuang airnya.
Jika dirasa sudah bersih, matikan mesin dan lepaskan ujungnya gagangnya.
Kemudian bersihkan unit sesuai instruksi yang tertera pada label kemasan. Pasalnya penting menggunakan alat sesuai dengan instruksi yang tertera dalam kemasan untuk keamanan pemakaian dan perawatan produk itu sendiri.