Apakah saat gigi ompong tetap bisa mengikuti tes masuk kepolisian?

ingin-gigi-tetap-sehat-hindari-makanan-dan-minuman-berikut-of-gambar-gigi

Untuk menjadi seorang tentara, ada beberapa tahap tes yang harus dijalani. Oleh karena itu, wajib hukumnya bagi Anda untuk mengetahui tes yang akan dijalani sebelum mendaftar. salah satunya ada tes kesehatan gigi. lalu apakah gigi ompong tetap bisa masuk kepolisian?

Pertanyaan lain yang sering diajukan adalah tentang gigi ompong. Melihat syarat kesehatan gigi masuk TNI, tentu orang yang giginya ompong tidak bisa masuk TNI. Seorang tentara harus memiliki struktur gigi yang lengkap dan baik, tidak boleh ada yang tanggal atau ompong.

Namun jika Anda memiliki gigi yang sudah dicabut atau ompong di bagian depan, ompong belakang atau ompong gigi geraham, Anda masih memiliki kesempatan untuk menjadi tentara atau polisi jika Anda menggunakan gigi palsu. Anda pun harus berkonsultasi dengan dokter gigi terbaik tentang prosedur tanam gigi atau penggunaan gigi palsu. Menggunakan gigi palsu diperbolehkan bagi calon tentara atau polisi. Jadi, jika Anda memiliki gigi yang ompong, Anda bisa menggunakan gigi palsu agar bisa masuk TNI.