Apakah kepribadian dapat dilihat dari bentuk gigi?

kepribadian manusia bisa dilihat dari keseharian, lingkungan, jari dan lainnya. tapi apakah dari bentuk gigi juga bisa?
qqq

Kepribadian dapat lihat dari bentuk gigi:

  • Gigi convex (cekung)
    Gigi ini menunjukkan seseorang yang aktif berbicara dan sedikit berisik. Orang dengan gigi ini juga bisa menjadi orang yang aggresif yang tidak akan menerima kata “tidak” sebagai jawaban. Ketika seseorang dengan gigi jenis ini mendatangi anda, ini seperti anda akan segera dan secara sadar menjadi waspada dan hati-hati.

  • Gigi concave
    Ini hanya lawan dari gigi convex dan tidak secara umum dimiliki. Orang dengan gigi seperti ini harus benar-benar di betulkan. Beberapa mengatakan bahwa orang dengan gigi jenis ini dapat memberikan penyakit keturunan.

  • Gigi tajam
    Jenis gigi ini cenderung menyerupai gigi tikus. Gigi ini tajam dan efisien. Memiliki jenis gigi ini menunjukkan bahwa sesorang tersebut sangat cerdas, terutama di bidang teknis. Seseoran seperti ini cenderung matematis dan umumnya memiliki permulaan hidup yang bagus. Tapi dia mungkin menemui hambatan dan tantangan kemudian.

  • Gigi yang tidak rata
    orang dengan gigi yang tidak rata – beberapa kecil dan beberapa besar, beberapa tajam dan beberapa tumpul- cenderung serakah dan tamak- hanya berpikir tentang dirinya sendiri. orang tersebut juga dapat menjadi semacam pengganggu. Dia berpikir pola dan aksi yang muncul “tidak sinkron”. Orang ini dapat memiliki temperamen yang panas, sebagai hasil dari masalahnya pada hubungan percintaan. Keberuntungan cinta cenderung sulit diraih.

  • Lebih banyak gusi dibandingkan gigi
    Ketika gusi menjadi sangat terlihat pada saat seseorang membuka mulutnya, ini menunjukkan bahwa seseorang yang kurang beruntung dalam hal hubungan dengan keluarga. Orang seperti ini mungkin akan meninggalkan keluarganya ketika masih muda. Ini tidak berarti orang tersebut tidak baik, hanya bahwa mereka cenderung lebih dekat dengan teman-temannya daripada saudaranya. Bagaimanapun, berdasarkan physiognomy, seseorang dengan struktur mulut yang tidak rata tidak dipercaya. Harus berhati-hati sebelum mempercayai orang seperti ini.

  • Gigi yang mirip dengan gigi ikan hiu atau drakula
    Jenis gigi ini mengindikasikan seseorang yang proaktif saat bekerja, selalu berpikir tentang ide baru dan menunjukkan banyak inisiatif. Orang ini juga sangat bergairah dan blak-blak an. Mereka memiliki hubungan umum yang baik dan akan memiliki banyak skil social. Beberapa mungkin menganggap orang seperti ini
    Penampilan yang tidak seimbang antara wajah dan gigi.

  • Gigi harimau
    Orang dengan jenis gigi ini memiliki keberuntungan yang berbeda tergantung dengan jenis kelamin mereka. Ini tidak baik untuk pria, pria dengan jenis gigi ini cenderung memiliki keberuntungan keluarga yang buruk.
    Gigi yang sangat kecil dan rapi

  • Gigi yang rapi tapi tidak rata
    Gigi ini adalah gigi yang satu besar atau satu kecil ; satu kedepan atau satu kebelakang, terlalu panjang atau terlalu pendek. Dari muda orang ini harus mendapatkan perawatan kawat untuk memperbaiki ketidakseimbangannya. Gigi jenis ini menunjukkan seseorang yang suka usil dan bermain main, percaya bahwa ia mampu membuat orang lain gembira.

sumber: http://www.shinysmiledentalclinic.com/astrologi-gigi-kepribadian-berdasarkan-bentuk-gigi/