Apa yang Kamu Cari Saat Bangun Tidur?

Tidur adalah suatu kegiatan yang dimana seseorang mengistirahatkan fungsi organ tubuhnya setelah seharian beraktivitas. Tidur berfungsi untuk mengembalikan energi dan daya tubuh serta menjadi kegiatan yang tidak boleh dilewatkan agar tubuh bisa terus beraktivitas setiap hari.

Ketika bangun tidur, beberapa orang mempunyai kebiasaan untuk membuka gadgetnya masing-masing termasuk salah satunya adalah aku sendiri. :grinning_face_with_smiling_eyes:

Kalau Youdics, kira-kira barang apa yang kalian cari?

Tentu saja handphone :grinning_face_with_smiling_eyes: gatau kenapa bawaannya langsung ngecek notifikasi yang ada. Oleh karena itu, aku meletakan handphone tidak jauh dari ranjang dan masih terjangkau oleh tangan. Selain reflek, terkadang mencari handphone untuk mematikan alarm karena biasanya aku memasang alarm melalui handphone.

1 Like

Kalo aku sendiri ketika di rumah barang yang aku cari saat bangun itu adalah air minum, karena memang terbiasa menyiapkan minum di dekat tempat tidur. Namun, ketika di kosan barang yang saya cari pertama itu hp baru air minum, karena di kosan saya tidak ada jam jadi saya mencari hp untuk mengecek jam berapa saat saya bangun itu.

1 Like

Yang pasti handphone sih. Apalagi di jam-jam kerja, takutnya ada informasi-informasi penting.
Trus kalau misal gaada kan bisa lanjut tidur lagi :laughing:

1 Like

Tidak dapat dipungkiri karena hidup di masa dimana dunia teknologi digital berkembang pesat, hal pertama yang saya cari adalah handphone. Biasanya saya akan membuka sosmed untuk memastikan apa yang twrjadi hari ini atau sekedar mengechek jika mungkin ada pesan masuk yang perlu di balas. Saya memberi batasan waktu sekitar 15 menit untuk memainkan handphone setelah itu saya bangun dan langsung minum sebotol air putih.

1 Like

sama seperti temanteman lainya. HP karena alarm pagiku dari HP dan harus kumatikan. setelah matikan alarm ya lanjut lihat notifikasi karena aku sebelum tidur selalu turn off mobile data ya aku pengen tidur dengan tenang tanpa gangguan notif yang tak jarang itu hanya hal yang tidak penting. barulah bangun pagi aku lihat notifikasi dari HP. trus lanjut lihat sosmed eh kebablasan sampe 1 jam :slight_smile: setelah sadar udah terlalu lama megang hp baru deh bergerak dari tempat tidur atau sampai dipanggil ibu buat keluar kamar :joy:

1 Like

Jawabannya cukup simple dan seragam seperti yang lainnya, yaitu handphone. Setiap pagi pasti selalu dicari pertama kali, biasanya untuk mematikan alarm atau sekedar cek notifikasi, siapa tau ada yang salah kirim tiba-tiba ngucapin selamat pagi, ya walaupun faktanya ga bakal ada juga sih :sweat_smile:

Selain itu karena saya sendiri lumayan sering dan gemar mengikuti sepakbola, jadi ketika pagi biasanya saya pasti cek sosmed tentang update skor tentang seluruh pertandingan yang ada tadi malam.

1 Like

Jawabannya yaitu handphone! setiap sebelum ataupun bangun tidur barang yang selalu ada di samping aku tuh ya handphone hehe. Apalagi sekarang pembelajaran daring, kepanitiaan daring, tugas, dan semua muanya mengharuskan kita untuk selalu cek notifikasi hp karna takut ketinggalan info atau berita seputar kelas, absen, dan lain sebagainya. Untuk itu, jika belum cek hp duluan sepertinya ada yang kurang dalam hidup hihihi

1 Like

Apa yang kamu cari saat bangun tidur? pastinya Handphone. yapp karena setiap pagi selalu mematikan alarm di handphone dan cek notifikasi. Mengecek notifikasi ini perlu apalagi berhubungan dengan perkuliahan ya, bukan tentang lainnya :sob: :+1:

1 Like

Jawabannya seperti teman-teman lain, yaitu handphone. Biasanya untuk cek jam untuk melihat setelah ini ada kelas atau enggak. Biasanya di handphone saya sudah ada jadwal juga, jadi sekalian cek itu.
Setelah itu ke kamar mandi untuk buang air, baru minum air.

1 Like

yang saya cari lketika baru bangun tidur adalah air putih, baru kemudian mencari handphone dan melakukan kegiatan.

1 Like

Handphone untuk cek jam karena seringnya aku mode pesawat dan jangan ganggu jadi gaada notifikasi yang masuk. Terus abis itu ke dapur wkwkwk, apalagi kalo bukan minuman atau makanan yang dicari

1 Like

Gak bisa dipungkiri, dan pastinya juga dilakukan oleh sebagian besar orang orang yaitu ketika bangun tidur yang dituju adalah handphone, itu pasti. Yakin, pasti setiap orang yang bangun tidur gak nemu handphonenya pasti bakal sangat bingung, panik, dan deg deg an. dan saya juga seperti itu hahaha.

1 Like

Sependapat seperti kebanyakan teman-teman yang lain, barang yang akan kucari pertama adalah smartphone. Sebelum tidur biasanya smartphone selalu kutaruh di samping tempat tidur, sehingga kalau terbangun bisa langsung ketemu.

Tujuannya apa? Untuk melihat jam. Kadang-kadang aku terbangun di tengah waktu tidur, melihat waktu itu penting buat menentukan apakah masih bisa lanjut tidur atau sekalian bangun saja karena sebentar lagi pagi. Jam di kamar jadi serasa tidak berguna karena HP :grinning_face_with_smiling_eyes:

Tapi kadang, ada benda lain yang kucari pertama saat bangun, yaitu gelas air. Tidur selama berjam-jam di malam hari itu ternyata juga bisa bikin haus

1 Like