Apa Warna rambut favoritmu?

Gaya rambut menyita banyak perhatian wanita, semua wanita pasti menginginkan cantik dari ujung rambut hingga kaki. Berbicara soal rambut telah banyak gaya rambut kekinian yang mampu menambah kecantikanmu. Lalu bagaimana dengan warna rambut favoritmu. Mungkin bisa berbagi atas warna rambut yang favorit buat kamu.

Ininih warna favorit rambut yang bisa kamu coba juga ya!

1. Warna cokelat alami
Cokelat gelap

Bagi pemilik kuning langsat dan sawo matang, inilah warna rambut yang paling cocok untukmu! Cokelat gelap atau espresso sejatinya adalah perpaduan warna cokelat dan hitam. Lihat juga variasi warna cokelat gelap pilihan editor.

Cokelat terang

Akhirnya ada warna rambut cokelat yang bagus dan cocok untuk kulit putih dan kulit sawo matang, cokelat terang jawabannya. Warna ini adalah perpaduan sempurna dari warna dingin dan hangat. Yang membuatnya spesial, warna ini akan terlihat lebih cantik pada rambut bergelombang maupun rambut keriting!

2. Perpaduan cokelat dan merah.

Mahogany
Salah satu cara mencirikan warna mahogany adalah dengan melihatnya pada sinar matahari atau di bawah lampu. Pada ruangan gelap, warna rambut ini akan terlihat gelap dan hitam namun di bawah cahaya, warnanya jadi memiliki rona merah buah ceri. Cantik untuk kamu yang berkulit cerah cenderung pucat.

Chestnut
Ketika seseorang menyebut ‘warna cokelat’, yang terlintas di kepala biasanya warna chestnut. Ya, variasi warna rambut cokelat yang bagus ini menjadi favorit banyak orang! Rona keemasan dan merah dari warna ini sangat cocok untuk kulit pucat hingga kuning langsat.

Sumber:

Berikut warna rambut favorit agar terlihat lebih muda:


Rambut berwarna pink nampanknya masih jadi favorit. Nggak hanya bisa bikin penampilan terlihat lebih menarik, warna rambut yang satu ini juga bisa membuat kamu terlihat lebih muda lho. Pasalnya, warna pink memberi kesan segar dan ceria pada penampilan. Kamu bisa memberi efek ombre dengan mewarnai bagian ujung rambut saja. Tapi, nggak ada salahnya juga tampil full color. Pilih warna rose pink yang lebih lembut jika kamu tidak suka warna yang terlalu terang.

Untuk kamu yang lebih memilih warna-warna natural, yang satu ini bisa jadi opsi. Sombre atau ombre yang lebih soft bisa membuat wajah terlihat lebih cerah sehingga secara tidak langsung akan membuat wajah jadi tampak awet muda. Tipsnya, pilihlah warna senada untuk bagian akar dan ujungnya. Misalnya, jika kamu memilih warna cokelat tua untuk bagian akar hingga tengah, pilihlah warna coklat kepirangan di bagain tengah hingga ujung.

Warna terang seperti pirang bisa membuat wajah jadi lebih bercahaya. Jika kamu memiliki kulit sawo matang, pilihlah warna pirang kecokelatan. Tapi, jika kamu memiliki kulit putih gunakan warna pirang kekuningan untuk membuat penamapilanmu kian menawan.

Warna ini mirip dengan sombre. Bedanya, jika pada sombre warna yang lebih gelap terletak dari akar hingga bagian tengah, teknik broomstick ini hanya menggunakan warna gelap pada bagian akarnya saja dan membiarkan sisanya berwarna terang.

Sumber: