Apa saja Merk Brush yang di rekomendasikan untuk pemula?

Terkadang pemula akan bingung ketika membeli brush makeup terlebih jika tidak tahu fungsi dari setiap alat yang ada. Adakah rekomendasi brush untuk pemula?

  1. Real Techniques Starter Set Brushes
    image
    Di posisi paling wahid ada sebuah merk kuas make up yang bagus untuk pemula. Real Techniques Starter Set Brushes terbuat dari bulu hewan asli sehingga tekstur bulunya sangat halus dan nyaman di kulit. Kuas-kuas ini sangat fleksibel untuk dipakai mengaplikasikan kosmetik padat maupun krim.

  2. Bobbi Brown Cosmetic Set Brush Make Up
    Brand kosmetik ternama, Bobbi Brown, juga turut memproduksi satu set kuas make up yang berkualitas. Bobbi Brown Cosmetic Set Brush Make Up tersedia dalam satu set mini yang berisi 7 jenis kuas dan satu set lengkap yang berisi 24 jenis kuas. Jadi, isi dalam setiap set tentu saja berbeda-beda. Bulu kuas Bobbi Brown ini sangat berkualitas, sehingga bisa dipakai untuk mengaplikasikan make up tanpa menggumpal.

  3. Kabuki Bamboo Handle Make Up Brush Set
    Yang satu ini adalah satu set kuas make up yang gagangnya terbuat dari bambu berkualitas. Adalah Kabuki Bamboo Handle Make Up Brush Set yang berisi 12 jenis kuas, mulai dari foundation brush, big eye shadow brush, highlight brush, eye smudge brush, concealer brush, eyebrow brush, small eye shadow brush, blusher brush, eyelash brush, multifunction foundation brush, multifunction blusher brush, dan mini kabuki brush.

sumber:
https://bacaterus.com/merk-kuas-make-up-yang-bagus/