Apa saja kuas makeup yang wajib dimiliki oleh pemula?

Bagus atau tidaknya riasan, selain dapat terlihat dengan kulit yang sehat, juga ditentukan dengan alat yang Anda gunakan. Apa saja kuas makeup yang wajib dimiliki oleh pemula?

Untuk pemula, saya sarankan memiliki brush ini

  1. Foundation brush
    Agar para pemula tidak terlalu terlihat pemula dalam makeup, base makeup adalah kuncinya. Foundation yang baik diyakini akan membuat keseluruhan tampilan terlihat oke punya. Selain dengan tangan dan sponge, Ladies bisa mendapatkan tampilan flawless, dengan bantuan foundation brush.

  2. Concealer brush
    Concealer adalah elemen penting untuk mendapatkan tampilan makeup yang segar dan tanpa cela. Tentu saja Ladies bisa mengaplikasikan concealer dengan menggunakan jari saja. Namun jika Ladies ingin mengaplikasikan concealer dengan cepat dan rapi, tidak ada salahnya untuk berinvestasi pada kuas concealer.

  3. Powder brush
    Powder brush adalah brush super penting yang sebaiknya dimiliki oleh Ladies. Pengaplikasian bedak dengan menggunakan brush akan terlihat lebih natural daripada dengan menggunakan sponge. Ada berbagai ukuran powder brush jadi Ladies sesuaikan saja dengan kebutuhan Ladies.

  4. Blush brush
    Untuk pengaplikasian blush berbentuk krim, Ladies mungkin tidak memerlukan bantuan brush. Namun lain halnya dengan blush berbentuk powder. Kuas blush yang baik adalaha yang bulunya tidak terlalu padat karena akan membuat blush terlalu pigmented, tetapi juga harus cukup fluffy agar blush tersebar merata di pipi.

sumber: