Apa kelebihan Model kit LBX Pandora?

LBX memiliki cukup banyak variasi model-nya. Dari banyak tersebut, tentunya ada model yang menjadi model yang cukup banyak dibicarakan. apa saja kelebihan LBX model Pandora?

Peran Pandora pada penampilan pertamanya adalah sebagai LBX misterius yang selalu membantu Ban dan temannya. Warna aslinya kebanyakan putih dengan rambut berwarna kehijauan dan laser blade / Kunai (pisau laser ini disebut sebagai Hope Edge).

Kemudian, setelah beberapa episode, itu terungkap jika pemilik Pandora adalah Direktur Tiny Orbit. Karena dia terkesan pada bagaimana Ami mengungkapkan penyamarannya, dia memberi Pandora kepada Ami setelah dia Kunoichi rusak selama perang melawan penyusup.

Model kit ini hadir dengan banyak stiker. Anda perlu melampirkan banyak stiker untuk mendapatkan bagian-bagian dengan warna yang benar. Saya tahu sebagian besar dari Anda tidak suka menandai stiker, tapi apa yang bisa saya katakan, kit ini berorientasi kepada penghobi muda.

Tapi setidaknya, Pandora datang dengan pangkalan menampilkan transparan biru untuk pose-pose udara.

Senjata Pandora adalah pisau ganda, disebut sebagai Ujung Harapan. Senjata ini adalah senjata jenis Kunai karena desain aslinya berasal dari Kunoichi. Bilahnya adalah energi atau pisau laser yang bersinar. Meskipun, pisau laser ini tidak dapat memecah objek “terlindung”.

Pandora juga dapat dilengkapi dengan senjata jangkauan seperti pistol ganda (tidak termasuk dalam kotak), Anda dapat melihat ini selama pertempuran Seaker di markas musuh.