5 Sunblock Terbaik Untuk Menjaga Kulit dari Paparan Sinar Matahari

1. Anessa


Sunscreen No. 1 di Jepang selama 22 tahun berturut-turut dengan SPF50+ dan PA++++ (broad spectrum) untuk melindungi kulit dari sinar UV secara merata dari garis, gesekan serta polusi yang tahan panas, kelembapan, air, dan keringat. Mencegah penuaan dini dengan formula skincare dan dilengkapi dengan inovasi SUNstainable yang ramah lingkungan. Memberikan hasil akhir yang velvet matte pada kulit. Perlindungan terhadap partikel terkecil Dilengkapi 50% Skincare Ingredients dengan Anti-wrinkle Formula Melembapkan kulit hingga 8 jam dengan kandungan Unshiu Citrus, Collagen dan Hyaluronic Acid Friction-resistant & Mask Stuffiness Resistant Dapat digunakan sebagai primer Make-up Formula ringan dan tidak lengket Colorant free / Non-comedogenic / Dermatology-tested Cocok digunakan untuk segala jenis aktivitas *Terkuat didefinisikan sebagai SPF50+, PA++++, dan efek tahan air tertinggi dalam seri ANESSA. *Tingkat SPF dan PA tertinggi dalam peraturan Jepang. **Berdasarkan riset oleh Shiseido pada 100 pengguna pada tahun 2019.

2. L’Oreal
image
UV x Skin Protection All in One menawarkan perlindungan menyeluruh dari sinar UV dan penuaan dini dalam satu produk. Teknologi inti dari produk ini adalah MEXORYL XL^, bahan filter ber spektrum luas yang telah dipatenkan. MEXORYL XL^ membantu memberikan perlindungan UVA dan UVB tingkat tinggi (SPF 50+), serta membantu melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan dini akibat sinar UV seperti kusam dan kerutan.

Selain perlindungan UV, formula UV x Skin Protection All in One juga diperkaya dengan bahan-bahan bermanfaat lainnya. Tak hanya itu, produk ini juga membantu melindungi kulit dari polusi Formulanya yang inovatif membantu mencegah partikel polusi, termasuk PM 2.5, menempel di kulit.

3. La Roche Posay

Selama lebih dari 25 tahun, ANTHELIOS telah menjadi pelopor dalam hal terobosan inovasi untuk filter UV, tekstur dan teknologi tabir surya.
Anthelios UVMMUNE 400 dilengkapi dengan filter UV inovasi terbaru, MEXORYL400, yaitu filter UV yang paling efektif melindungi kulit dari paparan sinar UV temasuk ultra long UVA.
ANTHELIOS UVMUNE 400 juga memberikan perlindungan broad spectrum tingkat tinggi terhadap sinar UVA dan UVB yang dapat melindungi kerusakan kulit akibat sinar UV.
Tanpa fragrance, lembut di mata. Cocok untuk semua jenis kulit, dan telah teruji bahkan untuk kulit sensitif. Tabir surya yang tahan terhadap air, keringat, dan pasir. Memiliki tekstur yang ringan dan tidak meninggalkan whitecast dan residu pada kulit.

4. Winona

Pelindung wajah yang ringan dan tidak lengket untuk kulit sensitif yang mengandung filter SPF 48 UVA/UVB dengan spektrum luas. Insulasi yang terhidrasi, tahan terhadap air dan keringat. Lotion yang cepat menyerap dan tidak berminyak memberikan perlindungan UVA/UVB spektrum luas, yang secara efektif dapat melindungi kulit Anda dari sengatan sinar matahari dan mengurangi iritasi pada kulit.

5. AHC


Dengan formula cica dan purslane, krim tabir surya ini memberikan perlindungan terhadap sinar UV yang berbahaya dan menenangkan kulit secara konstan. Diformulasikan dengan ekstrak camellia, krim tabir surya ini membantu melindungi kulit dari sinar UV dan kekusaman kulit. Selain itu, krim ini juga memiliki kandungan menenangkan dan nutrisi dengan ekstrak cica dan purslane, yang meningkatkan ketahanan kulit dan menampilkan kecerahan. Teksturnya yang ringan dan segar membentuk lapisan pelindung yang bernapas di kulit sambil menyamarkan warna kulit.